Skip to main content

Dibilang Dewasa Sebelum Waktunya, ini Potret Dulu Vs Kini Sandrinna Michelle yang Makin Pede Pakai Dress Terbuka


Seperti yang kita tahu, Sandrinna Michelle merupakan salah satu seleb Tanah Air yang sudah debut sejak masih kecil. Bahkan sejak usianya masih 4 tahun lho. Sering bermain di film layar lebar, tentu akting gadis cantik satu ini tidak perlu diragukan lagi.

Terkenal dengan gaya yang imut-imut saat masih kecil. Saat ini Sandrinna Michelle sudah tumbuh menjadi gadis yang cantik dan memukau banget loh. Bahkan, fashion dengan dressnya baru-baru ini menarik perhatian publik. Sering memakai pakaian terbuka di beberapa momen, Sandrinna sampai diblang dewasa sebelum waktunya.

Nah, bagaimana ya potret dulu vs sekarang Sandrinna Michelle yang saat ini tumbuh menjadi gadis cantik? Yuk langsung kepoin fotonya berikut ini kuy!


Ini adalah potret masa kecil Sandrinna Michelle yang menggemaskan banget.


Kalau ini adalah potret Sandrinna Michelle bareng sang papa. Ya, walaupun sempat tinggal berpisah dengan sang papa selama 9 tahun. Namun, saat ini Sandrinna Michelle sangat bahagia bisa berkumpul keluarga secara lengkap.


Ini adalah momen Sandrinna Michelle saat dirinya tumbuh menjadi remaja yang cantik. Di sini Sandrinna Michelle masih terlihat masih imut-imut banget ya?


Pernah bermain dalam film SURGA YANG TAK DIRINDUKAN pada tahun 2015 silam. Ini adalah momen Sandrinna Michelle bersama Laudya Cynthia Bella dan Fedi Nuril.


Ini momen ulang tahun Sandrinna Michelle pada tahun 2019 silam. Saat itu, Sandrinna Michelle genap usia 12 tahun. Namn, sosoknya masih terlihat iut.


Sudah banyak bermain dalam sinetron hingga film layar lebar populer. Ini adalah potret Sandrinna Michelle ketika dipercaya bermain dalam film horor terkenal DANUR.


Lahir pada tahun 2007 lalu, saat ini Sandrinna Michelle sudah tumbuh menjadi gadis yang cantik. Dalam berbagai momen, Sandrinna Michelle juga terlihat begitu anggun banget.


Sudah masuk usia 15 tahun, gaya fashion Sandrinna Michelle juga semakin memukau.


Potret terbaru Sandrinna Michelle yang menggunakan gaun hitam dengan sedikit terbuka. Gadis cantik ini terlihat begitu anggun hingga mendapatkan banyak pujian dari publik.


Nah, kalau menurut kamu gimana guys?

Sumber : diadona.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar