Skip to main content

Foto Chef Arnold Sebagai Koki Gala Dinner KTT G20 Bali, Masakannya Dinikmati Orang Penting Berbagai Negara


Indonesia sedang punya gawe besar, yaitu KTT G20 yang diselenggarakan di Bali. G20 sendiri adalah forum utama kerja sama ekonomi internasional yang beranggotakan negara-negara dengan perekonomian besar di dunia.

Senin malam (15/11/2022), salah satu acara G20 adalah gala dinner yang diselenggarakan di Garuda Wisnu Kencana. Ternyata salah satu orang penting di acara makan malam itu adalah Chef Arnold. Yuk lihat di balik layarnya yang diunggah oleh sang chef sendiri.


Selama ini kita melihat Chef Arnold sebagai juri di Masterchef Indonesia atau memasak di acara masak dan channel Youtube-nya. Kali ini dia dapat kepercayaan besar dari negara.


Chef Arnold dan tim dipercaya untuk membuat hidangan buat tamu negara yang hadir di KTT G20. Gala dinner meriah yang dihadiri orang penting dari berbagai negara.


Potret Presiden Jokowi sedang melihat-lihat menu makan nih sepertinya. Kira-kira Cheff Arnold nervous nggak ya?


Chef Arnold pose dengan Wishnutama yang dipercaya sebagai tim kreatif KTT G20. Chef Arnold berterima kasih kepada Wishnutama atas kepercayaannya.


Chef Arnold di acara gala dinner. Ia tampak memakai batik dan berpose dengan Angela Tanoesoedibjo.


Chef Arnold dan tim suksesnya di dapur gala dinner. Ia pun merasa bangga dipercaya buat serve the nation.


Para tamu negara ketika menikmati hidangan dari Chef Arnold dan tim. Kata Chef Arnold sih ini salah satu event terberat baginya.


Tapi Chef Arnold bersyukur ia menjadikan hal yang mustahil jadi nyata. Siapa nih yang pengen cobain makanan buatan Chef Arnold?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar