Skip to main content

Foto-foto Indah Permatasari Bareng Sang Anak, Wajah Buah Hatinya Masih Dirahasiakan - Penampilan Langsing Pasca Lahiran Dipuji


Indah Permatasari sedang menikmati masa-masa jadi ibu baru. Kesehariannya dipenuhi dengan aktivitas mengasuh sang anak yang hingga kini masih dirahasiakan nama, jenis kelamin dan wajahnya. Dalam postingan terbarunya di Instagram, Indah membagikan momen ketika menggendong sang anak.


Indah Permatasari membagikan momen kebersamaannya dengan sang anak. Dalam caption, ia membahas soal peran ibu yang tidak mudah.


"Menjadi seorang Ibu memang tidak mudah, namun menjadi Anak pun juga tidak mudah. Mereka punya struglenya masing masing, beradaptasi dengan semua hal," katanya.


Hingga saat ini netizen pun masih dibuat penasaran dengan potret buah hati pertama Indah Permatasari dan Arie Kriting ini.


Penampilan Indah yang makin glowing dan mulai kembali langsing usai melahirkan pun menjadi sorotan netizen.


Rupanya mengurus sendiri segala keperluan sang anak membuat Indah merasakan dampak positifnya. Termasuk turunnya berat badan.


"19 hari pasca melahirkan, ternyata ada hal baik dari begadang tiap malam," ujarnya.


Meski belum tahu sampai kapan ia akan vakum dari dunia entertain karena mengurus buah hatinya, tapi sudah banyak yang menantikan comeback Indah Permatasari berakting lho.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar