Skip to main content

Foto-foto Nella Kharisma yang Lagi Hamil Anak Kedua, Baby Bump-nya Sudah Besar - Banyak Dipuji Karena Makin Cantik


Belum lama ini Nella Kharisma membagikan kabar bahagia. Ia dan sang suami, Dory Harsa kini sedang menanti kelahiran anak kedua. Ya! Pedangdut berusia 27 tahun itu sedang hamil.

Berita tersebut nggak cuma bikin keluarga Nella dan Dory bahagia, tetapi juga seluruh penggemar keduanya. Kita intip yuk sederet potret terbaru Nella Kharisma yang panen pujian sebagai bumil cantik.


Keluarga Nella Kharisma dan Dory Harsa bertambah kebahagiaannya karena kehadiran calon anak kedua.


"Puji Syukur kami diberi rejeki lagi oleh Tuhan. Kami sekeluarga sangat bahagia dan tidak sabar menunggu kelahiran calon adeknya @gendhismadaharsa, semoga sehat & selamat tanpa kurang suatu apapun," kata Nella.


Kembali menjadi bumil, Nella Kharisma banyak dipuji netizen karena dirinya tampil semakin cantik dan glowing. Semakin hari makin cantik kata netizen.


Sebelum anak keduanya lahir, tampaknya Nella ingin menghabiskan waktu berdua lebih banyak dengan Gendhis nih. Perhatian sepenuhnya ia berikan pada sang putri.


Dalam postingan IG story-nya kemarin (31/10), Nella Kharisma memamerkan baby bump-nya yang sudah terlihat besar.


Sayangnya pasangan yang menikah tahun 2020 lalu ini tak memberikan keterangan pasti soal berapa usia kandungan Nella Kharisma saat ini.


Kalian bisa tebak nggak, kira-kira adiknya Gendhis berjenis kelamin perempuan atau laki-laki ya?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar