Skip to main content

Foto Miss Puerto Rico Menikah dengan Miss Argentina, Dua Wanita Cantik yang Sering Pamer Ciuman Manis


Pernikahan sesama jenis di luar negeri bukanlah hal baru lagi. Kali ini yang jadi sorotan adalah ketika dua pemenang kontes kecantikan beda negara, memutuskan untuk menikah dan berumah tangga. Mereka adalah Fabiola Valentin dan Mariana Varela yang masing-masing alumini ajang Miss Grand International.

Keduanya pun baru saja menikah. Yuk lihat foto-foto romantis kedua pengantin baru yang sama-sama cantik plus hot banget ini!


Fabiola Valentin adalah Miss Grand Puerto Rico tahun 2019. Sedangan Mariana Varela adalah Miss Argentina. Keduanya mewakili negara masing-masing di ajang Miss Grand International 2020 lalu.


Sebelum mengumumkan pernikahan, Fabila dan Mariana sudah mengunggah foto-foto kemesraan mereka di Instagram.


Untuk mengumumkan pernikahan mereka, Fabiola mengunggah video momen-momen manis selama mereka pacaran, lamaran, hingga menikah.


Menurut Fabiola, mereka menikah secara privat dan hanya dihadiri orang-orang terdekat pada tanggal 28 Oktober 2022 lalu.


Pernikahan mereka berlangsung di San Juan, Puerto Rico. FYI, di negara tersebut pernikahan sesama jenis memang sudah dilegalkan.


Ini adalah momen lamaran mereka. Tampak di jendela ada balon yang membentuk tulisan 'MARRY ME'.


Kalau ini adalah momen pernikahan mereka. Keduanya memakai baju putih dan terlihat berciuman manis.


Gimana komentar kalian soal pernikahan dua ratu kecantikan ini?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar