Skip to main content

Jadi Penyanyi Dangdut Terpopuler, Lesti Kejora Persembahkan untuk Rizky Billar


Lesti Kejora benar-benar tidak datang dalam ajang Indonesian Dangdut Awards 2022 yang digelar Indosiar malam tadi.

Tapi kali ini, Lesti Kejora menang sebagai Penyanyi Dangdut Solo Perempuan Terpopuler. Lesti Kejora berhasil mengalahkan sederet penyanyi dangdut Indonesia yang kala itu menjadi nominasinya.

Ada Ayu Ting Ting, Inul Daratista sampai Dewi Perssik yang menjadi saingan Lesti Kejora dalam kategori ini. Hal ini diumumkan saat acara berlangsung tadi malam.

Meski tidak hadir, Lesti Kejora menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua yang sudah mendukungnya sampai saat ini.


"Assalamualaikum saya Lesti, saya mau mengucapkan terima kasih banyak kepada Indonesian Dangdut Musik Awards 2022 atas kepercayaannya sebagai Penyanyi Dangdut Indonesia Terpopuler saat ini," buka Lesti Kejora.

"Saya juga mau berterima kasih kepada semua masyarakat Indonesia, Indosiar, Ibu Siwi beserta jajarannya yang terus memberikan dukungan kepada saya sampai saat ini. Lesti Lovers, Leslar Lovers, keluarga besar, ayah dan ibu, terima kasih atas doa-doanya," kata Lesti Kejora lagi.

Dalam kesempatan itu, Lesti Kejora juga mempersembahkan piala tersebut untuk anak dan suaminya, Rizky Billar.

"Piala ini aku persembahkan buat anakku dan papanya Abang L (Rizky Billar)" jelasnya lagi.

Meski tidak hadir dalam kesempatan itu, Lesti Kejora berhasil menyabet tiga penghargaan. Kategori Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler, Lagu Dangdut Terpopuler dengan lagu Sekali Seumur Hidup dan Kategori Video Klip Dangdut Terpopuler untuk lagu Sekali Seumur Hidup.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar