Skip to main content

Jarang Tersorot, Ini 7 Potret Terbaru Caly Anak Rahma Azhari yang Kini Berusia 8 Tahun - Punya Senyum Memikat


Sejak memutuskan tinggal di luar negeri, kehidupan Rahma Azhari dan keluarganya jadi jarang tersorot. Alhasil, tak banyak yang tahu bahwa kini Caly putri Rahma Azhari telah tumbuh jadi gadis cilik yang cantik dan menggemaskan.

Caly kini jadi remaja perempuan yang cantik memesona seperti mamanya. Apalagi jika diperhatikan, sekilas wajah Caly memang terlihat semakin mirip Rahma Azhari. Jadi penasaran kan, seperti apa potret terbaru Caly?

Daripada penasaran, langsung saja yuk intip beberapa potret Caly anak Rahma Azhari berikut ini.

1. Usia 8 Tahun


Caly putri Rahma Azhari kini sudah berusia 8 tahun. Caly baru genap berusia 8 tahun pada 12 Maret 2022 lalu. Di usianya yang kini sudah 8 tahun itu, Caly telah tumbuh jadi bocah cantik, lucu, dan menggemaskan.

2. Punya Senyum Memikat


Tak sekadar cantik, Caly putri Rahma Azhari juga mempunyai senyum manis nan memikat. Senyuman Caly bahkan tak kalah memikat dibandingkan sang mama. Saat tersenyum manis, Caly terlihat semakin cantik memesona.

3. Makin Mirip sang Ibu


Jika diperhatikan sekilas, wajah cantik Caly terlihat makin mirip dengan sang mama. Mulai dari rambut kecokelatan, hidung mancung, hingga dagu yang lancip semua terlihat mirip dengan Rahma Azhari. Benar-benar bak copy paste dari sang mama.

4. Warisi Pesona Bintang Sang Ibu


Bukan cuma kecantikan, Caly putri Rahma Azhari juga mewarisi pesona bintang dari sang mama. Terbukti, setiap penampilan Caly di depan kamera baik foto maupun video, selalu saja terlihat memesona bak aktris cilik di film-film Hollywood.

5. Perawakan Bongsor


Untuk anak-anak seusianya, Caly anak Rahma Azhari mempunyai postur tubuh yang cukup bongsor. Hal ini terlihat saat Caly bersama kakak dan sang mama. Saat bersama jalan-jalan, Caly terlihat sudah setinggi dada mama dan sang kakak.

6. Tampil Kompak Bareng Ibu dan Kakak


Sebagai anak tengah, Caly jadi penengah antara mama, kakak, dan adiknya. Saat bersama, Rahma Azhari, Caly, kakak, dan adiknya selalu terlihat kompak. Salah satu momen kompak mereka terjadi saat mereka pakai kostum unik di hari halloween.

7. Selalu Curi Perhatian


Dengan kecantikan dan pesona yang dimilikinya, Caly putri Rahma Azhari selalu jadi sorotan. Setiap kali kemunculan Caly selalu berhasil mencuri perhatian netizen. Pasalnya di usianya yang masih anak-anak itu, Caly sudah benar-benar memesona sebagaimana anggota keluarga Azhari lainnya.

Itulah di antaranya beberapa potret Caly putri Rahma Azhari yang cantik menggemaskan di usia 8 tahun. Gimana kalian, Caly benar-benar punya senyum memikat kan?

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar