Skip to main content

Kelewat Tajir! 5 Artis ini Beli Rumah Milik Tetangganya, Ada yang Borong Satu Komplek!


Sebagian besar artis Tanah Air memiliki rumah yang mewah, besar, dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap. Namun untuk memiliki rumah yang besar, tentu mereka harus memiliki lahan yang luas untuk mendirikannya. Alhasil, para seleb ini membeli rumah maupun lahan milik tetangganya untuk membuat rumah mereka semakin luas.

Tak main-main, mereka pun menyulap rumah para tetangganya tersebut menjadi rumah yang besar dan mewah. Bahkan, ada seorang artis yang memborong satu komplek rumah milik tetangganya, lho! Penasaran siapa saja sih artis yang membeli rumah milik tetangganya? Simak potretnya berikut ini!


Prilly Latuconsina membeli rumah milik tetangganya. Melalui kanal youtube Nikita Willy, Prilly bercerita jika Ia membeli rumah tetangganya itu untuk dijadikan kebun sayuran organik. (Instagram prillylatuconsina)


Terkenal dan kaya raya, Luna Maya beberapa waktu lalu membeli tanah seluas 1.000 meter persegi. Ia berencana memperluas huniannya menjadi 2.000 meter persegi. (Instagram luna_maya)


Maia Esianty juga membeli rumah tetangganya untuk merenovasi rumah yang terletak di Pejaten, Jakarta Selatan. Rumah itu dibangun untuk ketiga putranya Al El Dul. (Instagram maiaestianty)


Memiliki rumah yang sangat luas di Andara, Raffi Ahmad ternyata membeli satu kompleks rumah milik tetangganya. Ia membeli 4 buah rumah seluas 200 m2, lho! (Instagram raffinagita1717)


Gara-gara salah desain, Ayu Dewi harus membeli dua rumah sekaligus, lho! Rumah barunya ternyata memiliki desain yang tidak sesuai dengan yang diharapkan. Alhasil, Ayu membeli rumah milik tetangganya yang terletak di depan rumahnya untuk memperluas huniannya. (Instagram mrsayudewi)

Sumber : dream.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar