Skip to main content

Lama Tak Muncul di Layar Kaca, Ini 7 Potret Terbaru Esa Sigit Mantan Pacar Yuki Kato - Tubuh Lebih Berisi dan Pipi Chubby


Kalian anak 90-an, pasti tahu banget deh dengan sosok Esa Sigit. Yup! Sosoknya memang sudah populer dan bermain dalam berbagai film serta sinetron sejak kecil. Namun, Esa Sigit sempat lama tak muncul di layar kaca.

Sekarang, sosok Esa Sigit sudah mulai tampil dan aktif di media sosialnya, untuk menyapa para penggemar. Yuk simak beberapa potret terbaru Esa Sigit yang saat ini tampil lebih berisi dengan pipi chubby.

1. Sempat Lama Tak Muncul


Ya, diketahui bahwa Esa Sigit sempat lama tak muncul di layar kaca. Dalam akun media sosialnya, terakhir kali Esa Sigit mengikuti kegiatan syuting pada tahun 2020 silam.

2. Kembali Aktif di Medsos


Bahkan, pria 28 tahun ini juga sudah mulai kembali aktif membagikan berbagai kegiatannya lewat sosial media. Walaupun, sosok Esa Sigit memang tidak terlalu sering mengunggah foto di media sosialnya.

3. Tubuh Lebih Berisi


Tampilan terbaru Esa Sigit ini juga menarik perhatian loh. Yup! Sosoknya kini dengan tubuh yang lebih berisi.

4. Dengan Pipi Chubby


Selain itu, pipi chubby Esa Sigit juga menarik perhatian penggemar. Tidak sedikit yang gemas dengan pipi chubby pemeran sinetron MY HEART SERIES ini.

5. Namun Tetap Kece


Walaupun begitu, sosok mantan pacar Yuki Kato ini tetap tampil kece bak oppa Korea. Ya, banyak penggemar yang memuji setiap potret yang diunggahnya lewat media sosial.

6. Potret Bareng Kevin Julio


Ini adalah potret terbaru Esa Sigit bersama sang sahabat Kevin Julio. Ya, Esa Sigit memang diketahui berteman sangat baik dengan Kevin Julio.

7. Kegiatan Bareng


Bahkan kedua sahabat ini terlihat sering melakukan kegiatan bareng. Mereka berdua sering hangout hingga melakukan beberapa project bersama.

Itulah beberapa potret terbaru Esa Sigit setelah lama tidak muncul di layar kaca. Kini tampilan Esa Sigit dengan pipi chubby namun tetap kece.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar