Skip to main content

Momen Raffi Ahmad dan Keluarga Berangkat Nonton Piala Dunia 2022


Raffi Ahmad dan keluarga berangkat ke Qatar seperti yang terlihat di Instagram Story pada Minggu, 20 November 2022. Suami Nagita Slavina itu berencana untuk menonton Piala Dunia 2022 yang berlangsung pada 20 November sampai 18 Desember 2022.

Tak hanya Raffi, Nagita, Rafathar dan Rayyanza saja yang berangkat, asisten rumah tangga mereka seperti Merry hingga Mbak Lala pun turut dibawa ke Qatar. Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Nagita Slavina Sibuk Urus Tiket Nonton Piala Dunia 2022


Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah jauh-jauh hari merencanakan berangkat ke Qatar untuk nonton Piala Dunia 2022 secara langsung. Dalam YouTube Rans Entertainment yang diunggah pada 16 November 2022, Nagita mengatakan bahwa dirinya ingin melihat Lionel Messi dari Timnas Argentina.

“Kita di sana itu kan lima hari ya, kita tuh udah punya tiket dua match. Jerman lawan Jepang sama Argentina lawan Saudi Arabia. Baru dua itu,” tutur Nagita pada Raffi dikutip Zigi.id pada Minggu, 20 November 2022.

Lalu, Raffi juga ingin menonton pertandingan Inggris melawan Iran. Nagita melanjutkan bahwa Rafathar Malik Ahmad yang mengidolakan Messi. Bahkan, ia berharap bisa foto bareng Messi.

“Yang coba kamu tolong dong, Rafathar itu pengen banget foto sama Messi. Iya dia itu biar ada semangat mengejar sesuatu gitu,” kata Nagita.

Momen Keluarga Raffi Ahmad Berangkat ke Qatar


Keluarga Raffi Ahmad mulai berangkat ke Qatar pada hari ini. Rafathar dan Rayyanza satu mobil dengan asisten Raffi yakni Merry. Rafathar terlihat bersemangat ketika dirinya akan menonton Piala Dunia secara langsung.

“Selamat pagi semuanya, Cipung kita berangkat ke Qatar. Kita menonton Piala Dunia. Selamat pagi Cipung, Rafathar,” kata Merry di Instagram pribadinya yang disambut senyuman dari Rafathar.

Ketika tiba di bandara, Rayyanza Malik Ahmad atau Cipung tampak didatangi oleh para penggemarnya. Mereka meminta foto dengan bocah berusia 1 tahun tersebut.

Di dalam pesawat, Raffi tampak duduk di samping Rafathar. Ia mengungkapkan bahwa anaknya sangat mengidolakan Messi. Keluarga Andara ini kompak dengan mengenakan baju kasual dan masker.

“Yey kita mau ke Qatar, mau nonton Piala Dunia. Semangat dia,” kata Raffi pada Rafathar.

Momen Raffi Ahmad dan keluarga berada di Qatar untuk nonton Piala Dunia 2022 terus dibagikan mereka lewat Instagram pribadi. Raffi juga akan berusaha agar Rafathar bisa bertemu dan foto bareng Messi.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar