Skip to main content

Nama Lengkapnya Sempat Disembunyikan, Ini 8 Potret Raya Maryam Keponakan Syahrini yang Baru Berusia 3 Bulan - Cantik dan Imut Banget Pakai Kostum Kelinci


Syahrini bisa jadi sedang menikmati hari-hari di Singapore bersama suami. Meski begitu, ia tak lantas cuek pada keponakannya yang baru berusia 3 bulan. Ya, ia sempat menyebut betapa foto-foto anak bungsu Aisyahrani itu imut banget. Intip yuk foto-fotonya!


Masih bisa diingat, tepat pada HUT Indonesia yang ke-77 lalu, anak bungsu Aisyahrani lahir. Momen itu menjadi momen bahagia bagi keluarga besar Syahrini.


Sayangnya, Syahrini sebagai kakak tidak bisa mendampingi Aisyahrani melahirkan. Ia sedang berada di luar negeri saat itu.


Awalnya, nama keponakan Syahrini ini sempat dirahasiakan. Ia hanya dipanggil dengan sebutan baby RM. Tidak ada yang tahu apa kepanjangan dari RM. 


September lalu, Aisyahrani mengungkap nama panjang si kecil yakni Raya Maryam Faisyah Geovani. Rupanya RM adalah inisial dari Raya Maryam.


Kini Baby Raya Maryam sudah berusia 3 bulan. Kecantikannya semakin terpancar. Ya, ia tampak mewarisi paras indah dari Aisyahrani maupun Syahrini.


Seperti yang diketahui, Aisyahrani sebelumnya sudah dikaruniai sepasang anak kembar yakni Raja dan Ratu. Keduanya adalah keponakan kesayangan Syahrini.


Kehadiran Raya Maryam tentu semakin menghangatkan keluarga mereka. Selain cantik, Raya Maryam juga dikaruniai bibir merah merekah yang menawan.


Ia juga sangat ekspresif. Ya, Aisyahrani kerap beberapa kali mengunggah momen kala si kecil ini tertawa senang.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar