Skip to main content

Nampak cantik dan mulus di usia matang, begini penampilan Sarah Azhari yang bikin mata susah berkedip


Sarah Azhari adalah salah satu artis jaman dulu yang popularitasnya tetap bertahan hingga sekarang.

Meski sudah memutuskan untuk tinggal di Timor Leste bersama suaminya Pedro Miguel Carrascalão sejak lama, namun kehadiran Sarah Azhari di Indonesia masih di rindukan.

Setelah sekian lama tak nampak di layar kaca, Sarah Azhari tetap eksis di sosial medianya dengan membagikan kegiatan hariannya.

Karena kondisi wajahnya masih tetap cantik di usia 45 tahun dan badannya masih terawat, Sarah Azhari sering diberi julukan sebagai hot mama.

Seperti diketahui, Sarah dan suaminya sudah dikaruniai 1 orang anak laki-laki yang diberi nama Albany Ray Carrascalao.

Meskipun tidak pernah memperlihatkan kebersamaannya dengan suami di sosial media, namun Sarah sering membagikan momen bahagianya dengan putranya.

Biar gak penasaran, berikut beberapa kegiatan Sarah Azhari di sosial media Instagramnya:

1. Rayakan Halloween


Halloween merupakan suatu peringatan yang identik dengan agama kristen dan selalu dirayakan pada tanggal 31 Oktober setiap tahunnya.

Sarah Azhari menjadi salah satu artis yang merayakan peringatan Halloween dengan menggunakan kostum yang unik dan menarik.

Gak cuma sendiri saja, adik kandung dari Ayu Azhari tersebut merayakan Halloween bersama anak kandungnya Albany Ray Carrascalao.

2. Jalan Bareng Teman


Meskipun tidak tinggal di tanah kelahirannya Indonesia, Sarah tetap selalu menyempatkan diri untuk bertemu dengan teman-temannya.

Dia selalu menghabiskan waktu bersama teman-temannya untuk ngopi dan makan bareng sambil menikmati keindahan sunset.

"Coffee, food, friends and sunset..," tulis Sarah Azhari dikutip Hops.ID dari akun Instagram @sazarita.

3. Rayakan Lebaran Bareng Keluarga


Lebaran seringkali dijadikan sebagai momentum untuk berkumpul dengan keluarga besar dan hal ini dilakukan oleh Sarah Azhari dengan keluarganya.

Pada saat momen lebaran di tahun 2022, Sarah Azhari nampak terlihat berkumpul dengan Rachel Azhari dan Rahma Azhari adik-adiknya.

"Mari bergandengan tangan untuk berterima kasih kepada Allah SWT atas hari yang indah ini untuk berdoa, peduli, cinta, tersenyum/tawa, dan merayakan satu sama lain. Selamat Idul Fitri!," tulis Sarah Azhari.

Demikian beberapa kegiatan keseharian Sarah Azhari yang dibagikan di sosial media pribadinya.

Sumber : Hops.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar