Skip to main content

Phobia Ketinggian, Ini Potret Kocak Teuku Wisnu Diajak Shireen Sungkar Naik Cable Car di Swiss - Hanya Terdiam Sampai Meriang


Teuku Wisnu salah satu artis yang takut dengan ketinggian. Tahu dengan phobia ketinggian, sang istri, Shireen Sungkar malah mengajak suaminya naik cable car. Saat itu, Teuku tampak ketakutan hingga ekspresinya terlihat kocak. Seperti apa potretnya? Intip di sini yuk foto-fotonya.


Inilah potret Shireen Sungkar berdua dengan Teuku Wisnu yang menunjukkan senyuman dengan penuh keikhlasan meskipun takut ketinggian.


Selain itu, Shireen abadikan foto bersama suaminya. Tampak wajah gemas Teuku Wisnu ini yang nggak kuat merasakan dingin saat berada di Swiss.


Adik Zaskia Sungkar ini mengunggah video dengan mengajak sang suami naik cable car di Swiss. Dalam video tersebut, terlihat wajah tegang Teuku Wisnu.


Ya, Teuku Wisnu sendiri salah satu artis yang phobia dengan ketinggian. Namun, ekspresinya saat naik cable car membuat Shireen jadi terhibur.


Teuku Wisnu mencoba untuk biasa saja saat naik cable car. Tetapi ia tetap merasakan ketakutan dengan ketinggian.


Demi menemani sang istri, Teuku hanya terdiam saja dan tak ingin melihat ke bawah saat naik cable car tersebut.


Selain itu, saat berada di atas, Teuku Wisnu pun merasa meriang dan tak berkutik hanya bisa duduk dan menenangkan diri saja.


"Maafin ya. Pengen banget nenangin tapi dia ngelawak mulu. Pas diajak mau. Pas diatas dia meriang", tulis caption dalam postingan video di instagram Shireen Sungkar.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar