Skip to main content

Potret Bastian Steel dan Sitha Marino Liburan di Bajo, Hot Berbikini - Pelukan Mesra di Laut


Bastian Steel dan Sitha Marino baru saja liburan bersama di Labuan Bajo. Mereka berangkat ke sana bersama beberapa orang sahabat dan merekam beberapa momen yang kemudian diunggah di media sosial.

Pasangan muda yang kerap mengumbar kemesraan ini tak ragu pelukan mesra kala bermain di laut. Sitha memakai bikini dan melakukan beberapa sesi pemotretan, sementara Bastian seru-seruan bareng warga lokal.


Bastian Steel dan Sitha Marino tak peduli dengan nyinyiran netizen yang menyebut gaya pacaran mereka kelewat mesra. Mereka tetap santai posting momen mesra di media sosial.


Termasuk momen kala liburan di Labuan Bajo baru-baru ini. Bastian dan Sitha sama-sama mengunggah foto dan video kala liburan bersama teman-teman mereka di sana.


Seperti biasa, Sitha memakai bikini two piece kala sedang di pantai. Tak terkecuali ketika liburan bersama Bastian dan teman-temannya, ia berpose di pasir dengan tenang.


Bukan hanya kali ini saja Sitha memakai bikini ketika bersama Bastian. Meski netizen ramai menyindirnya karena terlampau terbuka, namun Sitha tak peduli.


Ketika Sitha mengunggah foto yang diambil di Bajo ini di Instagram, Bastian memberikan komentar. Ia menyebut sang kekasih sangat hot, selalu tampil hot.


Liburan di Labuan Bajo ini juga direkam sebagai konten Bastian dan Sitha. Mereka mengunggah hasil videonya di media sosial yang isinya penuh dengan momen seru.


Tidak hanya main ke pulau Padar, Sitha dan Bastian juga naik kapal phinisi. Di sini, Sitha dan Bastian sama-sama jahil, bahkan Bastian sempat main di perahu kecil bersama warga lokal.


Muda dan penuh cinta, itulah Bastian dan Sitha Marino. Tak peduli hujatan netizen, mereka selalu tampil mesra di manapun berada.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar