Skip to main content

Potret Haru Bapak Driver Ojol Berbagi Sepotong Roti dengan Anaknya, Lahap Makan Bersama


Ayahnya yang driver ojol tersebut, tampak hanya mencicipi dari sisa-sisa anaknya.

Momen mengharukan direkam seorang warganet dan videonya bidal di media sosial. Video viral direkam seorang warganet yang memperlihatkan momen haru driver ojek online (ojol) yang kedapatan berbagai makanan dengan dua anaknya. Dalam rekaman video yang viral tersebut, mereka terlihat lahap menyantap sepotong roti di pinggir jalan.


Dilihat dalam unggahan yang dibagikan akun Instagram @deckykurniawan, pada Senin 31 Oktober 2022, awalnya tampak keluarga kecil itu sedang menepi di pinggir jalan. Mereka duduk di trotoar pejalan kaki sambil menikmati sepotong roti.

Terlihat sang driver ojol menyuapi anaknya yang laki-laki. Dia tampak menyodorkan roti dengan alas kertas ke mulut anaknya. Ketika anaknya yang kecil belum selesai mengunyah, terlihat juga bocah perempuan yang lebih besar sudah tak sabaran.


Bocah perempuan yang dari sedati awal sudah menunggu adiknya itu terlihat ingin juga mencicipi rotinya. Ia pun langsung mengambil roti itu setelah diberikan sang ayah. Sementara ayahnya yang driver ojol tersebut, tampak hanya mencicipi dari sisa-sisa anaknya. Sontak hal itu membuat si perekam tersentuh. Dia mengaku haru dengan momen indah yang disaksikannya.

“ Dapet Moment indah yg bikin hati mewek, maaf ya Pak aku record tanpa ijin,” tulisnya di keterangan unggahan.


Dia pun melanjutkan kalau driver ojol itu ternyata juga sering mengajak dua anaknya mencari penumpang. Sebab mereka hanya tinggal bertiga.

“ Baru dapat kabar dari temen Ojol, kalau si Bapak ini tinggal hanya dengan 2 anaknya, jadi kadang anaknya suka diajak narik ojol. Ini aku masih cari2 lokasi si Bapaknya,” sambungnya di kolom komentar.


Sementara itu, netizen yang menyaksikan videonya mengaku ikut bersedih. Mereka kasiah sekaligus merasa tertampar dengan video tersebut.

“Nangiiiiis….. tapi ku putar terus2an… semoga Allah murahkan rejeki mu Pak. Dan anak anakmu jg orang yg berhasil, soleh solehah . Aamiin. Miss you, Pap… semoga ada di tempat indahnya Allah,” kata @niekertadikusumah.

“Sedih bgt yaallah, makanan yg dilap bapaknya di jilat sm bapaknya. Kasian bgtt,” sambung @ayuklaras21.

Sumber : diadona.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar