Skip to main content

Potret Nia Ramadhani Akui Pernah Dilempar Segepok Uang Saat Berantem Dengan Ardi Bakrie, Netizen Auto Iri


Kisah rumah tangga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie memang selalu menarik untuk dikulik. Terlebih baru-baru ini, Nia mengungkap beberapa kejadian unik kala berpacaran dengan putra konglomerat itu.

Seperti apa sih pengakuan Nia Ramadhani? Yuk intip di sini!


Nia Ramadhani mengungkap beberapa hal unik kala dirinya berpacaran dengan putra konglomerat Aburizal Bakrie, Ardi Bakrie. Hal itu diungkapkan Nia lewat channel Youtube Merry Riana.


Nia mengaku sudah menulis beberapa hal unik tersebut di buku yang ia rilis. Namun, kali ini bercerita lebih detail soal pengalamannya kala bertengkar dengan Ardi.


Diakui oleh Nia, kala itu Ardi dan dirinya masih sama-sama muda. Mereka menghabiskan masa pacaran di pulau Dewata.


Namun, karena ada kejadian yang kurang menyenangkan, keduanya terlibat pertengkaran. Ardi pun melempar Nia dengan segepok uang untuk mencari makan sendiri.


Nia yang saat itu masih berusia 19 tahun pun merasa tersinggung dengan perlakuan Ardi. Ia menyebut suaminya kala itu bisa membeli segala hal dengan uang.


Tak terima diperlakukan seperti itu, Nia balik melempar uang Ardi Bakrie. Beruntung, setelah kejadian tersebut, sifat Ardi mulai berubah.


Mendengar cerita Nia, banyak netizen yang iri karena Ardi melayangkan segepok uang bernominal cukup besar untuk Nia.


Meski begitu, Nia menegaskan kalau menjadi dirinya tak seenak yang dibayangkan oleh netizen. Bagaimana menurut kalian?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar