Skip to main content

Potret Photoshoot Baby Arvi Anak Kedua Evi Masamba, Paras Ganteng Curi Perhatian - Disebut Jadi The Next Fildan


Evi Masamba sedang berbahagia. Juara D'Academy 2 ini baru saja melahirkan anak keduanya pada Minggu 23 Oktober 2022 lalu. Anak yang berjenis kelamin laki-laki ini awalnya diberi nama 'baby AE' saat Evi dan suami mengumumkan kelahiran si bungsu tersebut. Terbaru, muncul unggahan yang menunjukkan paras tampan sang bayi! Seperti apa sih?


Inilah potret Baby Arvi yang saat berita ini dirilis telah berusia dua minggu. "Assallamualaikum, Uncle/aunti. Kenalin ini BABY ARVI," tulis Aryef Wahyudi, suami Evi Masamba melalui akun media sosialnya. 


Melihat potret tersebut, netizen langsung tertuju pada paras tampan sang bayi yang sudah terlihat meski usianya belum genap sebulan. 


Netizen juga menyebut kalau pose Baby Arvi mirip dengan Fildan Rahayu, pedangdut yang kerap manggung sambil bermain gitar. "The next papi @da4_fildan," tulis seorang netizen. 


Netizen mendoakan agar baby Arvi sehat selalu dan senantiasa mendapat limpahan kasih sayang dari orang terdekat. 


Evi Masamba harus melalui perjuangan yang tak mudah dalam kehamilan keduanya ini. Sebelum jadwal persalinan, Evi mengalami kontraksi hebat sehingga harus dilarikan ke rumah sakit.


Muhammad Arvi Nurwahid merupakan anak kedua Evi Masamba dan Aryef Wahyudi. Sebelumnya, pasangan yang menikah pada Oktober 2018 silam ini telah dikaruniai seorang putri yang bernama Meyshyla.


Kegembiraan tak bisa ditutupi dari Evi Masamba dan suami. Dengan hadirnya Baby Arvi yang berjenis kelamin laki-laki, mereka senang karena kini genap dikaruniai sepasang anak. 


Evi Masamba kini bergabung ke dalam manajemen milik Ruben Onsu. Sebagai bos, Ruben Onsu jadi salah satu orang yang pertama menjenguk Evi Masamba di rumah sakit bersalin. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar