Skip to main content

Sayang dengan Sang Adik, Ini Pesan Haru Rafathar untuk Rayyanza yang Curi Perhatian


Keluarga Raffi dan Nagita kerap mencuri perhatian. Terlebih kedua anaknya Rafathar dan Rayyanza. Anak-anak Raffi dan Nagita selalu jadi sorotan.

Tingkah lucu keduanya selalu mencuri perhatian. Rafathar dan Rayyanza juga terlihat kompak. Rafathar pun memberikan pesan haru untuk sang adik. Terbilang masih kecil, namun pesan haru Rafathar untuk Rayyanza ini mencuri perhatian. Berikut ulasannya.

Senang Ada Teman


Rafathar mengungkapkan rasa bahagianya karena memiliki adik. Ia pun menyebut doanya terkabul saat Rayyanza dilahirkan.

"Selamat datang di dunia adek. Tahu gak kalo semua orang nungguin adek datang termasuk Aa," ucap Rafathar. 

"Pas Aa tahu ada adek di perut mama, Aa seneng banget. Akhirnya doa Aa setiap salat dikabulkan oleh Allah," ucap Rafathar, mengutip dari TikTok @riafaaaa.

"Setelah 6 tahun, akhirnya Aa punya temen. Jadi Aa gak sendiri lagi deh," imbuhnya.

Bakal Senang Punya Kakak Rafathar


Anak sulung Raffi dan Nagita mengatakan adiknya pasti senang memiliki kakak seperti Rafathar. Rafathar berjanji mengajak bermain, mengajari renang dan mengajak keliling dunia.

"Adek siap-siap ya, Aa jamin deh adek seneng punya kakak kayak Aa. Adek pasti senang Aa bakal ajak main ajak berenang. Aa juga bakal ajak adek keliling dunia," tutur Rafathar.

Harus Jadi Anak Baik


Rafathar juga berpesan ke sang adik. Rafathar mengungkapkan Rayyanza harus menjadi anak yang baik. Selain itu juga bisa membanggakan. 

"Tapi jangan lupa ya dek, kita jadi anak yang baik dan bisa bikin bangga mama dan papa. I love you adek," tutupnya. 

Sumber : Merdeka.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar