Skip to main content

Sederhana tapi Nyaman, Ini 5 Potret Rumah Tissa Biani


Tissa Biani saat ini sedang membangun sebuah rumah impian. Saat proses pembangunan sudah memasuki 65%.

Keberhasilan kekasih Dul Jaelani sebagai seorang artis akhirnya mampu membangun sebuahg rumah impian.

Selama ini Tissa tinggal bersama orangtuanya.Rumah tersebut terlihat sederhana. Namun nyaman untuk ditinggal.

Beberapa kali Tissa Biani pernah memperlihatkan penampakan rumah milik keluarganya. Dia pun mengunggah foto tersebut di media sosial pribadinya.

Nah penasaran seperti apa rumahnya? Berikut rangkumannya.

1. Tampak Depan


Artis pemeran film The Way Love You ini pernah memamerkan potret depan rumahnya. Ia bersama sang ibu tampak berpose di halaman depan rumah. Terlihat bahwa bagian luar rumahnya memiliki cat warna krem dengan pagar besi hitam.

2. Ruang Tamu


Masuk ke bagian dalam sebuah ruang tamu berukuran sedang dengan sofa empuk warna hijau dan meja kecil yang tampak estetik. Walau tidak besar tapi ruang tamu Tissa Biani bersih dan nyaman. Bagian sudut dimanfaatkan untuk menyimpan koleksi gitar miliknya.

3. Tempat Piano


Masih di ruang tamu dan berhadapan dengan sofa, terdapat sebuah piano yang biasa dimainkan oleh Tissa Biani di waktu luang. Rumah milik Tissa mungkin sederhana tapi menjadi tempat yang nyaman dan produktif baginya.

4. Banyak Ornamen Klasik


Ada beberapa hiasan dan pajangan yang bergaya jadul sehingga membawa kesan klasik untuk interior rumahnya. Salah satunya adalah pajangan dinding berupa cermin dengan desain seperti jendela yang tampak dalam selfie Tissa.

5. Estetik


Masih di ruangan yang sama dengan sebelumnya, selain pajangan klasik ada pula rak pajangan berwarna putih yang diletakkan di sudut. Keberadaan rak tersebut dengan beberapa tanaman hias semakin membuat ruangan yang kerap dijadikan tempat Tissa bermain gitar makin estetik.

6. Ruang Televisi


Karena ukuran rumahnya yang tidak terlalu besar, Tissa Biani memanfaatkan meja di bawah televisi untuk menyimpan koleksi piala penghargaan yang pernah ia peroleh. Di ruangan yang menjadi tempat menonton TV baginya dan keluarga ini ada pula banyak foto yang dipajang di dinding.

7. Kamar Tidur


Warna putih dipilih untuk cat di kamar tidur Tissa Biani, tak hanya temboknya, kasur dan seprai yang juga berwarna putih. Sebuah nakas kecil ditaruh di sisi tempat tidur untuk menyimpan jam weker dan beberapa dekorasi kamar. Beberapa kali, Tissa Biani juga mengambil potret untuk endorsement di kamarnya.

8. Dapur


Peraih penghargaan Pemeran Anak Terbaik dalam film 3 Nafas Likas ini memiliki dapur yang tak kalah cantik dengan ruangan lain di rumahnya. Sama seperti bagian lain yang didominasi warna putih, bagian dapur pun demikian. Termasuk kitchen setnya juga serba putih. Sebuah rak botol menjadi perhatian karena membawa kesan layaknya bar di dapurnya.

Tissa Biani yang sudah bermain dalam banyak film dan series memang sudah meraih kesuksesan sejak usia muda. Kini ia telah mampu membangun rumah impian yang masih dalam proses pembangunan. Selain rumah yang sedang dibangun, rumah Tissa Biani dan orang tuanya tak kalah mencuri perhatian. Sebab rumahnya yang sederhana begitu nyaman dan terkesan elegan.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar