Skip to main content

Sempat Disebut Makin Kurus Hingga Mirip Aming, Ini 8 Potret Terbaru Putri Marino Usai Mendapat Body Shaming Netizen - Kini Tebar Senyum Bahagia


Putri Marino baru-baru ini berhasil mencuri banyak perhatian netizen. Pasalnya, ia ramai disebut makin kurus, bahkan ada netizen yang menyebutnya tinggal kulit dan tulang saja. Di sisi lain ada pula yang menyebutnya mirip Aming usai membagikan momen di akun tiktok-nya.

Kendati demikian, ia sama sekali tidak menanggapi komentar miring atau body shaming dari netizen. Simak selengkapnya di sini!


Berikut merupakan salah satu potret terbaru Putri Marino yang beberapa waktu lalu sempat ramai dibahas netizen.


Dalam beberapa unggahan terbaru di instagram-nya, Putri memang terlihat jauh lebih kurus dari biasanya.


Momen tersebut ternyata membuat netizen ramai menyebut aktris ini makin kurus, bahkan ada pula netizen yang menyebutnya hanya tinggal kulit dan tulang saja.


Di luar dari body shaming yang banyak terlihat di kolom komentarnya, rupanya ia juga jadi sorotan netizen di tiktok.


Dalam sebuah unggahannya di tiktok, Putri disebut mirip Aming. Komentar tersebut kemudian dibalasnya dengan emot hati.


“Kok aku merasa malah mirip Aming ya,” ungkap seorang netizen. “Kakak sekarang mirip kak Aming,” lanjut netizen lainnya di akun tiktok Marinoputri.


Ternyata ada pula netizen yang mengaitakan perubahan fisiknya yang kini kian kurus dengan sebuah projek yang akan ia kerjakan. Namun, Putri belum menanggapi komentar tersebut.


Meski dicibir makin kurus dan disebut netizen mirip Aming, ia terkesan cuek dengan ujaran tersebut dan kini terlihat makin cantik, terutama sata menebar senyum bahagia seerti ini.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar