Skip to main content

Tak Tersorot, Ini 7 Potret Xavier Rasyad Anak Cut Keke dengan Malik Bawazier yang Menginjak Usia 16 Tahun


Anak semata wayang Cut Keke dari pernikahan dengan Malik Bawazier kini sudah menginjak usia 16 tahun. Di usianya yang sudah ABG, Xavier Rasyad tumbuh menjadi sosok yang begitu rupawan.

Baru-baru ini Cut Keke terlihat mengunggah momen bareng sang putra yang sukses menuai perhatian publik. Pasalnya, anak artis cantik berusia 48 tahun ini terlihat sudah besar bahkan tingginya mengalahkan sang mama.

Jarang tersorot, ini potret Xavier Rasyad Pasca Aliva anak Cut Keke dan Malik Bawazier. Nggak hanya dekat dengan sang ibu, Xavier juga akrab banget sama kakak sambungnya. Cek di sini potretnya.

1. Menginjak Usia 16 Tahun


Resmi dipersunting Malik Bawazier di tahun 2006 silam, artis cantik Cut Keke dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Xavier Rasyad Pasca Aliva. Xavier diketahui lahir di tahun 2006 silam yang mana tahun ini ia sudah menginjak usia 16 tahun. Seperti inilah potret terbaru anak Cut Keke yang jarang tersorot.

2. Postur Badannya Tinggi


Sudah ABG, anak Cut Keke ini juga memiliki postur badan yang cukup tinggi. Ya, di usianya yang sudah menginjak 16 tahun, Xavier terlihat sudah lebih tinggi dari sang mama. Lihatlah dalam potret ini saat Xavier mengabadikan momen bareng mamanya. Menariknya, tinggi Xavier juga sejajar dengan aktor tampan Randy Pangalila.

3. Dekat Banget Sama Mama


Kedekatan Cut Keke dan sang putra memang tidak diragukan lagi. Terbaru, Xavier bahkan menemani sang ibu buat nonton bareng film berjudul QODRAT di bioskop. Tidak hanya sendiri, karena ada sejumlah rekan selebriti lainnya yang turut serta memeriahkan nobar film baru tersebut di bioskop. Seperti inilah salah satu momen kebersamaan Cut Keke dengan putra semata wayangnya, Xavier.

4. Selalu Kompak Sama Keluarga


Rumah tangga Cut Keke dengan Malik Bawazier memang dikenal sangat harmonis dan langgeng. Meskipun ia rela menjadi istri kedua, nyatanya tak membuat keharmonisan rumah tangganya pudar begitu saja. Nggak heran kalau keluarga selebriti ini juga dikenal sangat kompak di setiap momen.

Di tengah kesibukannya sebagai seorang artis, Cut Keke tak pernah melewatkan waktu buat quality time dengan keluarga. Salah satunya dalam momen ini yang diabadikan saat Xavier dan ayahnya mempersiapkan kejutan istimewa di hari ulang tahun sang mama. Kompak banget bukan?

5. Akrab dengan Kakak Sambung


Seperti diketahui, suami Cut Keke memang telah memiliki seorang anak dari istri pertama. Di mana, anak pertama Malik Bawazier diketahui bernama Amaris Salsabila. Nggak hanya Cut Keke yang akur dengan istri pertama sang suami, Xavier juga akrab dengan kakak perempuannya tersebut. Hal ini terlihat dari sejumlah potret kebersamaan. Akur banget bukan?

6. Parasnya Rupawan Banget


Anak Cut Keke ini juga punya paras yang rupawan banget. Ia pun mewarisi darah Arab dari orang tuanya. Nggak heran ya kalau paras Xavier begitu ganteng bak orang Timur.

Inilah potret ganteng Xavier yang begitu memesona. Xavier juga punya lesung pipi yang membuat parasnya semakin manis. Anak Cut Keke ini pun diketahui punya akun Instagram pribadi dengan banyak followers.

7. Serunya Liburan Bareng Orang Tua


Xavier dan keluarga diketahui cukup sering menghabiskan waktu liburan bareng. Nggak hanya Indonesia, sesekali keluarga selebriti ini memilih berlibur ke mancanegara. Seperti dalam potret ini memperlihatkan serunya liburan Cut Keke bersama anaknya saat di luar negeri. Penampilan ibu dan anak selebriti ini pun terlihat begitu kompak bak kakak adik.

Itulah potret Xavier anak Cut Keke dan Malik Bawazier. Gimana menurut kalian?

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar