Skip to main content

7 Gaya Selvi Ananda dalam Balutan Outfit Kasual, Simpel dan Menawan!


Setelah resmi menjadi istri Gibran Rakabuming Raka, aktivitas Selvi Ananda bersama keluarga kecilnya selalu menarik perhatian publik. Apalagi kini sang suami menjabat sebagai Walikota Solo, Jawa Tengah.

Ibu dua anak itu dinilai sebagai sosok yang sederhana. Meski sering tampil mengenakan baju formal saat menjalankan tugasnya sebagai istri pejabat, gaya Selvi saat tampil dengan balutan outfit kasualterbilang simpel tapi tetap menawan.

Bagaimana gayanya? Agar Mama tak penasaran berikut Popmama.com rangkumkan informasi lengkapnya.

1. Selvi mengenakan blouse dan celana jeans saat rayakan ulang tahun Jan Ethes


Saat merayakan ulang tahun putra sulungnya, Jan Ethes, yang ke-5, Selvi tampil dengan gaya yang sederhana. Ia hanya mengenakan blouse warna putih yang padukan dengan celana jeans.

Makeup natural membingkai wajah ayunya dengan lipstik warna nude yang elegan. Sementara rambut lurusnya dibiarkan tergerai.

Gibran dan putrinya, La Lembah Manah, juga tampak mengenakan outfit senada. Sementara Jan Ethes yang sedang berulang tahun terlihat berbeda dengan kaus warna biru bermotif Mario Bros.

2. Foto keluarga dengan dress warna biru


Saat berpose bersama keluarga kecilnya, Selvi tampak menawan dalam balutan dress biru. Wajahnya dipulas dengan makeup natural dengan rambut panjang tergerai.

Putra dan putrinya tampak mengenakan kaus lengan panjang berwarna biru muda yang dipadukan dengan celana hitam. Sementara Gibran tampil beda dengan sweater warna merah marun dan celana panjang.

3. Foto bareng keponakan dengan jaket putih dan celana jeans


Selvi terlihat santai berfoto bersama putra dan keponakannya. Ketiganya tampil dengan gaya kasual. 

Sambil mengangkat dua jarinya membentuk tanda 'peace', juara Putri Solo 2009 itu tampak mengenakan jaket putih, celana jeans biru, dan dipadukan dengan sneaker warna putih.

Sementara Jan Ethes memakan kaus panjang warna biru yang dipadukan dengan celana jeans biru dan sneaker.

4. Gaya Selvi berfoto bersama sang kakak


Berfoto bersama sang kakak, Dita Andini, Selvi terlihat mengenakan blouse kuning dan rok berdetail bordir, yang dipadukan dengan sepatu berwarna putih.

Senada dengan bawahannya, di bahu Selvi terselempang tas Louis Vuitton tipe Croisette Damier Azur yang dijual dengan harga sekitar Rp 28 juta.

Wajahnya dipulas dengan makeup natural, dengan sedikit aksesori berupa jam tangan dan anting.

5. Mengenakan layered skirt saat berfoto bersama ibu dan kakaknya


Saat berpose dengan ibu dan kakaknya, Selvi tampak manis mengenakan kaus warna hitam dengan detail bordir di bagian dada, yang dipadukan dengan layered skirt warna krem.

Seperti biasa wajahnya dirias dengan makeup natural, dan rambut cokelatnya dibiarkan tergerai dengan sedikit gelombang di bagian bawah.

Ibunda tercinta tampak mengenakan outfit bertema Natal dengan kaus panjang warna hijau yang dipadukan dengan celana merah. Sementara sang kakak tampil manis dengan gaun lengan panjang warna cokelat.

6. Kompak pakai outfit senada bersama kakaknya


Sama-sama perempuan, Selvi dan kakaknya terlihat kompak mengenakan outfit berwarna senada.

Selvi terlihat manis mengenakan blouse warna lilac yang dipadukan dengan celana panjang warna putih. Sepatunya terlihat senada dengan blouse, sementara tasnya senada dengan celana.

Sementara sang kakak mengenakan blouse warna ungu muda yang dipadukan dengan celana putih.

7. Nonton bioskop dengan kemeja hitam dan ripped jeans


Hang out bersama kakak dan saudaranya ke bioskop, Selvi tampak santai mengenakan outfit kasual berupa kemeja hitam dengan detail mutiara di bagian bahu hingga dada, yang dipadukan dengan ripped jeans dan sepatu warna hitam.

Sementara kakaknya mengenakan dress motif garis, yang disempurnakan dengan tas dan sepatu warna hitam.

Itulah gaya Selvi Ananda dalam balutan outfit kasual. Simpel dan menawan ya, Ma!

Sumber : popmama.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar