Skip to main content

7 Potret Transformasi Indra Bekti Dari Awal Karir Hingga Saat Ini, Sering Ganti Gaya Rambut


Indra Bekti tengah menjadi perbincangan lantaran sempat dikabarkan mengalami pendarahan otak. Kini kondisi terbaru presenter satu ini juga tak kalah mencuri perhatian.

Usai jalani operasi, kini ia sudah mulai sadar bahkan sudah bisa diajak bercanda lagi. Sang sahabat, Indy Barends baru-baru menjenguk Indra Bekti dan diijinkan masuk ke ruang rawat.

Meski sedang sakit, Indy menyampaikan bahwa Bekti tak berubah dan masih bisa diajak bercanda. Terlepas dari kondisinya tengah sakit, presenter satu ini sudah cukup lama berkecimpung di dunia hiburan.

Selama jadi artis, pria 45 tahun ini juga telah mengalami banyak perubahan dari segi penampilan. Nah, seperti apa sih perubahannya? Yuk, langsung aja kita intip potret transformasi Indra Bekti rangkuman Mamamata.com berikut!

1. Beginilah potret Indra Bekti saat pertama kali memulai karir sebagian aktor. Masih kurus dan belum chubby nih, pipinya.


2. Pemilik nama lengkap Bekti Indra Tomo ini mulai dikenal lewat acara Tralala Trilili. Seperti inilah potretnya bareng Agnez Mo yang menjadi rekan kerjanya kala itu. Dengan gaya rambut belah tengah yang populer saat itu, masih imut, ya.


3. Selain mengisi program di TV, Indra Bekti juga kerap nongol di majalah, lho. Inilah salah satu potretnya dengan model rambut poni samping yang pernah ngehits di tahun 2000an.


4. Selain jadi penyiar di radio, Nama Indra Bekti juga sempat melejit saat jadi host di acara talk show Ceriwis. Bareng Indy Barends, hingga saat ini hubungan keduanya masih tetep akrab, friendship goals banget, nih.


5. Selama jadi artis, Indra Bekti juga sering gonta ganti gaya rambut, lho. Salah satunya gaya ala harajuku kayak gini. Pose bareng Raffi Ahmad, BCL, dan Afgan, masih muda-muda banget ya.


6. Ngga cuma dikenal sebagai aktor, Indra Bekti ini juga aktif jadi presenter. Tak heran jika ia sering memandu acara pernghargaan maupun acara TV lainnya.


7. Meski sudah punya tiga anak tapi penampilan Indra Bekti masih tetep keren. Topi jadi salah satu aksesoris paling sering dipakai aktor satu ini, jadi ciri khas.


Nah, itu dia beberapa potret transformasi Indra Bekti dari awal karir hingga sekarang. Selalu ceria.

Sumber : matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar