Skip to main content

8 Potret Michele Ashley Anak Pinkan Mambo yang Disuruh Homeschooling Demi Jadi Artis, Sang Ibu Disebut Terlalu Terobsesi


Pinkan Mambo selama beberapa pekan jadi topik panas netizen. Terlebih lagi ia kerap memberikan pernyataan berbau sensasional. Kini giliran sang putri Michele Ashley yang kemudian disorot netizen.

Baru-baru ini ia mengungkapkan memiliki hubungan yang kurang baik dengan sang ibu. Simak selengkapnya di sini!


Dalam beberapa kesempatan Michele Ashley kerap berada di samping sang Ibu Pinkan Mambo, termasuk saat Eks Duo Ratu dikabarkan menghina Lesti dan menyuruh Billar menceraikannya.


Usai sang ibu banyak dihujat netizen karena pernyataan kontroversialnya, Ashley pun turut merasakan dampak negatifnya, salah satunya adalah ia banyak mendapat DM bernada miring.


Sekilas memang hubungan ibu dan anak ini baik-baik saja, namun Ashley mengutarakan yang sebaliknya dalam sebuah kesempatan.


Dikutip dari kanal Ngobrol Asix (1/12), AShley mengungkapkan hubungannya dengan sang ibu tidak terlalu dekat.


Ternyata Pinkan Mambo menyadari hubungannya dengan sang putri kurang dekat, sehungga hingga kini ia tetap berusaha dekat dengan sang putri.


Kini sang putri sudah mulai masuk ke industri hiburan seperti sang ibu. Namun, terdapat fakta yang ramai disorot, salah satunya adalah sekolah Ashley.


Kini ia berstatus sebagai siswi homeschooling, meski terlihat bahagia itu bukanlah pilihannya pribadi melainkan sang ibu agar ia bisa leluasa menyesuaikan dengan kegiatan di dunia hiburan.


Di sisi lain, ia menginginkan sekolah serta kehidupan normal seperti remaja pada umumnya. Berkat pengakuan sang putri, Pinkan kini kembali peroleh hujatan. “Maminya obsessed banget,” ungkap netizen di akun lambegosiip.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar