Skip to main content

8 Potret Shandy Aulia di Lokasi Syuting 'CINTA 2 PILIHAN', Kompak Berakting dengan Rionaldo Stockhorst - Pertama Kali Lewati Desember dengan Bekerja


Kembali berakting di layar kaca, kehadiran Shandy Aulia mewarnai sinetron CINTA 2 PILIHAN. Sinetron ini sukses mendulang rating dan berumur panjang. Shandy sendiri tampak totalitas berakting termasuk saat harus beradegan dengan Rionaldo Stockhorst. Intip yuk foto-fotonya!


CINTA 2 PILIHAN adalah salah satu sinetron Shandy Aulia setelah bertahun-tahun vakum dari layar kaca. Ia memang dikenal lebih banyak berakting untuk film.


Dalam sinetron ini, ia memerankan Sukma. Sudah berbulan-bulan syuting, Shandy merasa terberkati, dan penuh syukur. Terlebih hingga kini CINTA 2 PILIHAN masih jadi favorit pemirsa.


"Hampir 6 bulan lamanya proses shooting Sinetron CINTA 2 PILIHAN dan masih berjalan sampai saat ini. Tak terasa produksi sinetron CINTA 2 PILIHAN sudah memasuki tayangan Episode 200," tulisnya.


"Tahun akan segera berganti. Tahun ini akan berbeda. Untuk pertama kalinya saya akan menikmati akhir tahun bulan Desember ini dengan tetap berkerja," lanjut Shandy.


"Kebersamaan di lokasi shooting bersama para Pemain dan Crew sudah seperti rumah kedua bagi para pemain dan crew yang terlibat," tulis Shandy.


"Setiap hari bertemu dan menjalani suka-duka bersama dalam sebuah produksi stripping sinetron. Saling mendukung untuk tetap semangat berkarya dan berkerja di penghujung tahun 2022 ini untuk pemirsa setia sinetron SCTV," pungkasnya.


Dalam sinetron itu, Shandy beradu akting dengan Marcel Chandrawinata, Rionaldo Stokhorst, Eva Anindita, Lucky Perdana, dan Nabila Zavira.


Netizen pun ramai di kolom komentar unggahan Shandy. Tak sedikit yang mengaku baper dengan jalan cerita sinetron tersebut. Ada juga yang senang rindunya pada akting Shandy terbayarkan lewat CINTA 2 PILIHAN.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar