Skip to main content

9 Potret Detik-Detik Gender Reveal Bayi Kedua Dinda Hauw dan Rey Mbayang, Shaka Siap Jadi Kakak


Di usia kehamilannya yang jalan 7 bulan, Dinda Hauw mendapat surprise berupa acara gender reveal kecil-kecilan dari timnya. Bersama Rey Mbayang, Dinda rupanya belum mengetahui isi amplop berisi prediksi jenis kelamin bayinya yang didapat dari dokter kandungan. Penasaran dong seperti apa keseruannya? Yuk intip!


Seperti inilah potret Dinda Hauw, Rey Mbayang, dan Shaka di acara gender reveal yang digelar secara kecil-kecilan bersama tim mereka. Mereka sudah nggak sabar mengetahui apa jenis kelamin calon bayinya kali ini.


Terang saja, sejak pergi check-up terakhir ke dokter kandungan, Rey Mbayang dan Dinda Hauw sama sekali tidak mengetahui isi amplop yang berisi perkiraan jenis kelamin calon bayi kedua mereka.


Amplop yang langsung diamankan oleh timnya itu pun akhirnya secara spesial disimpan untuk acara surprise gender reveal yang digelar secara sederhana.


Di gender reveal kali ini, Dinda terlihat begitu cantik dengan dress pink yang terbuat dari bahan organza. Sementara Rey terlihat kompak dengan Shaka, sama-sama memakai baju berwarna biru.


Saat memecahkan balon pertama yang bertuliskan Boy or Girl, mereka sempat kaget kala mengetahui warna balon yang keluar adalah putih, bukan pink maupun biru untuk menunjukkan jenis kelamin bayinya.


Hingga pada akhirnya tim mereka mengeluarkan box berisi balon-balon kecil berwarna biru yang menandakan Dinda sedang hamil baby boy! Congrats!


Meski sempat berharap mendapatkan anak perempuan agar bisa sepasang dengan Shaka, Dinda dan Rey tetap bersyukur kembali dianugerahi seorang putra. Bagi pasangan ini, yang penting bayi mereka nantinya sehat dan lahir sempurna tanpa kurang suatu apapun.


Ada alasan mengapa Dinda dan Rey tidak menggelar pesta meriah untuk gender reveal kali ini. Mereka rupanya sudah mempersiapkan jadwal babymoon di akhir tahun.


Selain itu, gender reveal Shaka sebelumnya juga digelar secara kecil-kecilan. Sekali lagi selamat untuk Dinda dan Rey, Shaka akhirnya siap jadi kakak untuk calon adiknya! ;)

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar