Skip to main content

Artis Cantik Ini Alami Depresi & Pisah Ranjang dengan Suaminya Penyanyi Terkenal, Begini Nasibnya Sekarang


Sophie Navita merupakan salah satu public figure yang dulu kerap muncul di layar kaca. Bahkan, di usianya 9 tahun dia sudah menjadi pembawa acara anak-anak di Singapura. Namun, sekarang ini istri penyanyi Pongky Barata ini sudah jarang kelihatan di TV. Dirinya lebih memilih untuk menetap di Bali dan bekerja di acara off air. 

Baru-baru ini, dirinya sempat menghebohkan publik karena mengaku pernah mengalami depresi karena luka masa kecilnya. Ia memendam amarah terhadap sang ayah hingga luka tersebut terbawa sampai dewasa. Saking depresinya, Sophie sempat pisah ranjang dengan sang suami, Pongki. Meski hubungan mereka baik-baik saja, tapi ia ingin berada di sebuah kamar seorang diri agar bisa leluasa menangis. Lantas bagaimana kabarnya sekarang?


Sophie Navita sempat menjauhkan diri dari kehidupan sosial lantaran depresi yang ia alami. Saking depresinya, Sophie sempat pisah ranjang dengan sang suami, Pongki. (Instagram/sophienavita)


Meski hubungan mereka baik-baik saja, tapi ia ingin berada di sebuah kamar seorang diri agar bisa leluasa menangis. (Instagram/sophienavita)


"Suatu hari gue sedang tidur siang, saking capeknya nangis. Itu gue udah sampai pisah kamar tuh sama suami gue saking udah nggak bisa ngomong sama dia, kan udah gila ya. Udah merasuk ke semua lini," ucap Sophie. (Instagram/sophienavita)


Meski wajahnya sudah tak menghiasi layar kaca, Sophie Navita bukan berarti meninggalkan dunia hiburan yang membesarkan namanya. Dia masih sering tampil sebagai pembawa acara maupun penyanyi dalam acara Off Air. (Instagram/sophienavita)


Sophie Navita memang sudah tak belia. Sekarang ini dirinya sudah berusia 46 tahun dan di bulan November nanti, dirinya akan berulang tahun yang ke-47. Namun, angka tersebut sepertinya tak sesuai jika melihat penampilannya di berbagai kesempatan. (Instagram/sophienavita)


Jika dilihat dari bio Instagram, Sophie Navita menyematkan lokasi 'Bali'. Ya, keluarganya memang sudah menetap di Bali, tinggal di rumah yang estetik didominasi warna putih dan nyaman banget. Instagram/sophienavita)


Selama 19 tahun berumah tangga, Sophie Navita dan Pongki Barata sudah dikaruniai dua orang anak laki-laki. Anak pertama bernama Rangga Namora Putra Barata yang berusia 15 tahun dan anak kedua bernama Radya Tuaro Putra Barata berusia 12 tahun. (Instagram/sophienavita)


Mereka pun selalu terlihat mesra.(Instagram/sophienavita)

Sumber : dream.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar