Skip to main content

Bikin Salah Fokus! Potret Terbaru BCL Saat Di Pantai, Netizen: Seneng Banget Liat Kamu


Bunga Citra Lestari atau lebih dikenal dengan BCL adalah seorang artis dan penyanyi yang kecantikannya tidak pernah pudar. Meski sudah memiliki anak dari mendiang suaminya, BCL terlihat semakin fashionable dan seksi.

Salah satunya adalah postingan BCL saat mengenakan bikini di pantai yang membuat netizen salah fokus karena pose tersebut.

Artis sekaligus penyanyi cantik Bunga Citra Lestari berhasil mencuri perhatian. Pasalnya, BCL semakin terlihat dan diakui netizen semakin cantik dengan body goal-nya.

Beberapa waktu lalu BCL juga mengunggah foto dirinya saat berada di pantai. Dalam postingan tersebut, penyanyi cantik itu berpose gemas hingga membuat netizen merinding.

Wajah cantik dan gaya penampilan modis dan seksi dari BCL memiliki daya tarik tersendiri. Apalagi saat BCL berpose duck face sambil mengacungkan salam dua jari.

“Seneng bgt liat laut ????,” tulis BCL dalam unggahan Instagram pribadinya, dilansir Rabu, 7 Desember 2022.

Melalui postingannya tersebut, BCL sempat berfoto saat sedang berjemur di bawah terik matahari. Dalam foto tersebut, terlihat BCL hanya memperlihatkan sebagian dari outfit yang dikenakannya.

Penyanyi cantik itu terlihat mengenakan bikini garis leher hitam-putih. Meski tidak memperlihatkan seluruh tubuh, BCL tetap terlihat cantik dan seksi.

Postingan Bunga Citra Lestari itu dikomentari banyak netizen. Banyak netizen yang mengakui kecantikan BCL.

“Bagi Tips nya dong kak ! kok bisa makin cantik dan langsing banget 😭”.

“Seneng bgt liat uce”.

“Aku liat kamu ajah seneng beb 🥰”.

“Seneng banget liat kamu”.

“Liat kamu aku juga senang 💙”.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar