Skip to main content

Bukan Dijodohkan, Ini Pengakuan Erina Gudono Soal Perkenalannya dengan Kaesang


Erina Gudono, istri dari Kaesang Pangarep menjelaskan cerita pertemuannya dengan sang suami. Ia membantah kabar soal pernikahan keduanya karena dijodohkan.

Hal itu disampaikan Erina dalam sesi tanya jawab di Instagram Storiesnya, dilansir detikHot, Rabu (28/12/2022). Dalam fitur tanya jawab itu, salah seorang netizen bertanya soal awal mula perkenalannya dengan putra bungsu Presiden Joko Widodo tersebut.

"Kenal mas Kaesang itu dari mana, kak?" tanya salah satu netizen.

Erina pun menjawab pertanyaan tersebut dalam teks di Instagramstorynya. Erina menjelaskan ia sudah lama mengenal Kaesang.

"Dia sudah tahu aku selama bertahun-tahun, tapi saat itu kita belum ada interaksi yang bener-bener dekat," ungkap Erina Gudono.

Meski begitu, keduanya tidak begitu dekat, karena kesibukan masing - masing hingga akhirnya ada niat untuk menjalin hubungan yang lebih serius.

Erina Gudono juga menyebut meski sudah mengenal satu sama lain secara lama, keduanya disibukkan dengan kegiatan masing-masing.

"Aku sibuk di duniaku sendiri, dia di dunianya sendiri. Tapi akhirnya kenal dekat ya karena (dengan sepengetahuan orang tuanya), membuat niat di waktu yang tepat dan sangat gigih untuk mau serius," jelas Erina.

Ia pun menegaskan perkenalannya dengan Kaesang bukan karena dijodohkan. "Tapi yang pasti nggak dikenalin atau dijodohkan seperti yang beberapa berita bilang," tegas Erina Gudono.

Netizen juga bertanya soal ada tidaknya perjanjian khusus antara Erina dan Kaesang terkait karier ataupun studi S2.

Erina pun menjawab, ia dan suaminya tidak membuat perjanjian khusus, hanya diskusi sebelum dan sesudah menikah bahkan mereka harus menyelesaikan beberapa hal di Indonesia sebelum ia berangkat studi.

"Jadi untuk sekarang aku tunda dulu berangkatnya. Dia selalu support aku belajar in any way possible, karena itu juga bagus untuk nantinya kami mendidik anak di masa depan," kata Erina.

"Untuk kair he also support whatever I do and vice verca," tambahnya.

Sumber : grid.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar