Skip to main content

Dikenal jadi aktivis wanita, Cinta Laura kini lakukan pekerjaan hina hingga diserbu netizen: Astagfirullah...


Artis cantik sekaligus penyanyi, Cinta Laura baru-baru ini mengunggah sesuatu yang mengejutkan publik yakni ketika dia mengunggah suatu video yang sangat erotis.

Cinta Laura sebenarnya dikenal sebagai sosok artis yang mengedepankan hak wanita hingga dikenal sebagai aktivis para ibu di tanah air.

Cinta Laura membuat para wanita di tanah air cukup bangga dengan mereka sendiri dan lebih terbuka terkait hak-hak mereka.

Namun, seiring berjalannya waktu tiba-tiba saja Cinta Laura membuat banyak wanita terkejut dengan apa yang dilakukannya,

Tanpa ragu, Cinta Laura memamerkan pekerjaannya saat ini yang dinilai cukup hina hingga tak sedikit wanita di tanah air melontarkan ucapan buruk kepada pelantun lagu ´Oh Baby´.


Tahun lalu, Cinta Laura mengungkapkan kepeduliannya terhadap korban pelecehan di jalanan, hingga mengajak masyarakat untuk lebih peduli terhadap kekerasan terhadap perempuan.

“Let’s all stand up against street harassment (mari semua berdiri melawan pelecehan jalanan), during this 16 Days of Activism (selama 16 Hari Aktivisme ini), apa itu 16 Days of Activism (16 Hari Aktivisme)” ujar Cinta dikutip Hops.ID dari akun Instagram @CLauraKiehl pada Minggu, 25 Desember 2022.

“Mulai dari tanggal 25 November hingga 10 Desember, dunia memperingati 16 Hari Aktivisme, melawan kekerasan berbasis gender, 25 November juga,” tutur Cinta Laura.

“Dikenal dengan Hari Internasional Penghapusan Kekerasan terhadap Perempuan, sehingga, momentum ini kita perlu gunakan sebagai platform kita untuk speak up (berbicara), dan juga berjuang untuk menciptakan ruang publik yang aman dari pelecehan seksual,” imbuhnya.

Seakan bertolak belakang dari pernyataan diunggahan Cinta Laura yang lainnya, inilah caption Cinta saat mempromosikan salah satu film yang memperlihatkannya berperan sebagai wanita yang menjalankan pekerjaan hina.


"Di balik scene pertama SCANDAL 2, ada perjuangan yang menghabiskan lebih dari 20 jam latihan. Terima kasih @junkoagus_official yang sabar mengajariku semuanya dalam waktu singkat," tulis Cinta Laura dikutip Hops.ID pada Minggu, 25 Desember 2022.

Ramainya tanggapan netter terkait film yang diperankan oleh Cinta Laura.

"Majunya industri per series-an Indonesia mengacu ke cerita seperti ini kah?" komentar netter.

"Astagfirullah demi film Cinta kamu rela bagian-bagianmu dipertontonkan wow. Walau kamu Islam tapi kamu hebat membuka aurat begitu terbuka," sindir netter.

"Cinta please, jangan film-film begini. Gak suka lihat Cinta begini," sambung netter.

Sumber : Hops.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar