Skip to main content

Foto Masa Muda Kim Hye Soo Aktris 'UNDER THE QUEEN'S UMBRELLA', Cantiknya Awet dan Dulu Giginya Gingsul


UNDER THE QUEEN'S UMBRELLA jadi salah satu drama paling banyak dibicarakan di 2022. Akting Kim Hye Soo sang pemeran utama juga banyak dipuji yang membuatnya dapat penggemar baru.

Buat yang belum tahu, Kim Hye Soo sudah berusia 52 tahun dan memulai karier di dunia hiburan sejak 1985. Orang Korea sudah dari dulu tahu soal kecantikannya. Kalau mau tahu, yuk lihat foto-foto lamanya berikut ini!


Kim Hye Soo pernah mengunggah foto-foto lamanya sendiri. Ini sih kayaknya dia masih SD sampai SMP. Jadi sekitar tahun 70-an dan awal 80-an. Imut dan cantik banget ya!


Kim Hye Soo mengawali karier di tahun 1985. Beginilah masa muda Kim Hye Soo. Ia disebut sebagai original nation's little sister alias adiknya orang Korea.


Kim Hye Soo saat masih SMA. Katanya sih ini saat dia kelas 1 SMA. Idola sekolah banget ini kayanya dulu.


Salah satu foto legendari masa remaja Kim Hye Soo. Giginya dulu pernah gingsul yang menambah senyumnya menjadi manis banget.


Kim Hye Soo saat main di film pertamanya. Nggak heran kalau dia disebut salah satu aktris Korea tercantik pada masanya dan hingga saat ini.


Kim Hye Soo saat menjalani pemotretan di masa mudanya. Bibir seksi dan rambut lurus jadi fokus di sini.


Kim Hye Soo dengan rambut kepang. Cantiknya Korea banget. Nggak heran kalau dia dicintai. Bukan cuma karena cantik tapi juga aktingnya keren banget.


Kim Hye Soo dan Bae Yong Joon saat akting bersama di DID WE REALLY LOVE? tahun 1999 lalu. Nggak jauh beda dari sekarang kan?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar