Skip to main content

Gaya 7 Seleb Pemeran ART di Sinetron Vs Kehidupan Nyata, Beda Banget!


Peran Asisten Rumah Tangga (ART) dalam sebuah sinetron memang kerap mencuri perhatian. Peran mereka pun dapat menjadi pencair suasana dan membuat penonton semakin gemas dengan akting mereka.

Seperti sederet selebriti cantik yang memerankan karakter seorang ART. Penampilan mereka saat bermain sinetron rupanya terlihat jauh berbeda dengan kehidupan nyata.

Dimana saat berperan sebagai ART mereka akan menjelma menjadi sosok yang sederhana. Sedangkan dikehidupan nyata mereka tampil stylish. Seperti apa gaya para seleb tersebut? Berikut ulasannya.


Niniek Arum kerap berpenampilan sederhana saat berperan sebagai ART. Rupanya dalam kehidupan nyata, penampilan Niniek Arum pun terlihat tak jauh berbeda. Ia lebih menyukai penampilan yang simpel dan nyaman.


Barbie Kumalasari pernah berperan sebagai ART di sinetron Bidadari. Penampilannya saat itu terlihat jauh berbeda dengan sekarang.


Bermain dalam serial ‘Layangan Putus’ membuat nama Lala Choo mulau dikenal publik. Ia berperan sebagai ART di rumah Kinan dan Aris. Penampilannya pun terlihat sederhana. Terlihat jauh berbeda dengan penampilannya di kehidupan nyata.


Asri Handayani juga sempat memerankan ART dalam sebuah sinetron. Penampilannya pun hampir mirip dengan ART dalam sinetron lain. Namun, dalam kesehariannya Asri tampil modis dan stylish.


Chika Waode juga memerankan karakter ART di sinetron Ikatan Cinta. Meski dalam sinetron penampilannya terlihat biasa saja, namun dalam kehidupan nyata Chika memiliki penampilan yang stylish dan modern.


Ayya Renita berperan sebagai Kiki dalam sinetron ‘Ikatan Cinta’. Sosoknya pun terlihat sederhana namun dalam kehidupan nyata Ayya tampil begitu modis.


Sosok Ana Pinem kerap muncul dalam sejumlah judul sinetron. Karakternya sebagai seorang ART pun begitu khas yakni menjadi sosok yang cerewet. Rupanya, penampilan Ana Pinem dikehidupan nyata justru berbanding terbalik daripada perannya tersebut.

Sumber : dream.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar