Skip to main content

Inilah 11 Potret Baby Guzel, Gemesin Kayak Boneka Hidup


11 Potret Baby Guzel, Gemesin Kayak Boneka Hidup.

Guzel putri Ali Syakieb dan Margin Wieheerm merayakan ulang tahun pertama pada 1 November 2022. Bayi bernama lengkap Guzelim Aracelli Ali Syakieb tersebut kian menggemaskan seiring bertambahnya usia sehingga tak pernah lepas dari sorotan.

Seperti apa potret Baby Guzel yang semakin cantik dan menggemaskan kayak boneka hidup? Langsung saja intip bareng-bareng yuk!

1. Di usia 1 tahun, Guzel begitu beruntung lantaran sudah diajak beribadah umrah oleh kedua orangtuanya. Penampilan Ali Syakieb dan putrinya saat umrah disebut seperti penduduk lokal.


2. Bagaimana tidak, Ali Syakieb merupakan keturunan Arab dan darah Pakistan mengalir di darah Margin Wieheerm. Maka dari itu, wajah Guzel juga khas Timur Tengah.


3. Saat berulang tahun pada awal November lalu, Guzel mendapatkan setumpuk kado. Di tengah kado-kado yang diterimanya, Guzel seperti boneka hidup ya!


4. Warna-warna cerah menjadi tema ulang tahun Guzel yang pertama. Senyum merekah Guzel memperlihatkan dua gigi depan mirip gigi kelinci yang telah tumbuh.


5. Sedangkan saat menikmati kue ulang tahunnya, Guzel terlihat manyun. Dengan bibir belepotan krim, warganet jadi makin kepalang gemas pada Guzel nih!


6. Mata bundar, pipi merah merona, serta dua gigi yang baru tumbuh menjadi pesona yang tak bisa dibantah seperti arti nama Guzelim, yakni cantik dalam bahasa Turki. Margin Wieheerm-lah yang menginginkan nama anaknya berasal dari bahasa Turki.


7. Apabila Guzelim berarti cantik, Aracelli merupakan bahasa Turki dari surga. Selain cantik, Guzelim dalam bahasa Turki juga bisa diartikan sebagai kesayangan.


8. Selain untuk menggambarkan kecantikan, nama Guzelim Aracelli diberikan kepada putri Ali Syakieb dan Margin Wieheerm dengan harapan akan menjadi kesayangan surga.


9. Sejak dalam kandungan, Guzel rupanya sudah dijodohkan dengan Baby Leslar putra Lesti Kejora dan Rizky Billar. Lesti diketahui amat dekat dengan Margin Wieheerm.


10. Kecantikan Guzel yang kayak boneka semakin membuat Rizky Billar tak ingin gagal menjadikannya menantu. Wah kira-kira Baby Guzel dan Baby Leslar bakal berjodoh nggak ya?


11. Terlepas dari itu semua, Baby Guzel telah menjadi idola baru yang tak kalah tenar dari orangtuanya. Bahkan akun Instagram pribadi Guzel telah diikuti 134 ribu akun lho!


Itu dia berbagai potret Baby Guzel yang menggemaskan kayak boneka. Siapa nih yang gemes juga sama Baby Guzel?

Sumber : Matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar