Skip to main content

Jadi Idola Emak-Emak Usai Berperan Jadi Sugar Daddy, 10 Potret Lukman Sardi Bersama Istri Cantiknya di Dunia Nyata - Bucin Banget!


Lukman Sardi belakangan viral jadi idola kaum hawa, terutama emak-emak yang menonton series KUPU-KUPU MALAM. Pria 51 tahun ini berperan jadi Arif Dirgantara, seorang sugar daddy yang terkesan 'nakal'.

Berbalik 180 derajat, di dunia nyata Lukman Sardi adalah pria yang bucin banget lho sama istrinya! Seperti apa sih potretnya?


Lukman Sardi menikahi wanita cantik bernama Pricillia Pullunggono pada 2009 lalu. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai 3 anak. 


Sempat jalani pernikahan beda agama dan usia yang terpaut 13 tahun rupanya tak jadi penghalang cinta dan kasih di antara mereka.


Sempat tuai pro & kontra, Lukman Sardi yang kini memeluk Agama kristen menepis kabar bahwa dirinya berpindah dari Agama Islam karena istrinya. 


Lukman merasa punya perjalanan spiritualnya sendiri dan sama sekali tak terkait dengan istrinya yang lebih dulu memeluk Agama Kristen.


Pada series KUPU-KUPU MALAM, penonton dibuat 'resah' dengan aksi 'nakal' Lukman Sardi sebagai Arif Dirgantara. 


Arif Dirgantara dikisahkan jatuh cinta dengan Flo (Michelle Ziudith) yang berperan sebagai kupu-kupu malam. Keduanya terlihat melakukan adegan mesra bak suami-istri.


Ternyata, di dunia nyata Lukman Sardi adalah seorang family man yang begitu menyayangi istri cantik sekaligus tiga anaknya. 


Aksi Lukman Sardi di series KUPU KUPU MALAM kian dinantikan netizen, terutama emak-emak yang jatuh cinta dengan pesona Arif Dirgantara.


Tahu suaminya sedang viral jadi idola emak-emak se-Indonesia, Pricillia Pullunggono lantas menggoda Lukman Sardi di kolom komentar unggahannya. 


"Idola emak-emak ya. Bukan berondong kaya aku," goda Pricillia Pullunggono. Komentar ini langsung mengundang banyak komentar gemas dari para netizen.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar