Skip to main content

Jor-Joran Luas & Fasilitas, Harga Rumah 8 Selebriti Tanah Air Ini Bikin Melongo - Paling Mahal 300 Miliar!


Rumah adalah tempat pulang dan beristirahat bagi setiap manusia. Maka tak heran jika para selebriti ini jor-joran dalam membangun rumah mereka dengan memasukkan berbagai fasilitas dan memperluas rumah mereka.

Berapa sih harga rumah-rumah mewah para selebriti ini? Kamu bisa temukan jawabannya di bawah, yuk simak!


Seperti ini potret rumah Titi Kamal dan Christian Sugiono. Melalui channel Youtube Boy William, diperkirakan rumah ini berharga mencapai Rp 20 miliar. Hunian mewah itu memiliki konsep contemporary tropical yang modern dengan luas 1.000 meter.


Rumah Inul Daratista bersama Adam Suseno diperkirakan harganya mencapai 20 miliar rupiah. Angka tersebut dianggap wajar mengingat hunian tersebut dilengkapi banyak fasilitas, seperti gym, ruang karaoke, kolam renang, hingga mini bar.


Atta Halilintar tinggal di rumah mewah bersama Aurel dan Ameena. Melalui vlog Youtubenya, diketahui jika harga rumah tersebut mencapai 25 miliar rupiah. Di dalam rumah itu terdapat banyak fasilitas, mulai dari ruang musik, kolam renang, sampai ruang khusus untuk membuat konten.


Baru direnovasi, hunian mewah milik Maia Estianty ini diketahui bernilai 30 miliar rupiah. Bagian dalam rumah mengusung konsep modern elegant sementara bagian belakang berkonsep tropical.


Istana Cinere milik Anang Hermansyah yang baru selesai direnovasi ini ditaksir bernilai sekitar Rp 35 miliar. Hunian ini disebut istana bukan tanpa alasan, lihat saja luas dan megahnya hunian ini, yang mirip seperti istana. 


Harga hunian baru Raffi Ahmad di Andara ditaksir senilai Rp40 miliar dengan luas tanah mencapai 2.000 meter. Rumah bergaya eropa klasik itu akan digabung jadi satu dan masih satu blok di komplek Andara.


Nia Ramadhani tinggal di rumah mewah yang diperkirakan bernilai Rp200 miliar. Rumah tersebut dipenuhi dengan banyaknya pajangan mahal dan bernilai seni tinggi, serta memiliki luas sebesar 4.000 meter.


Keponakan Raffi Ahmad, Alshad Ahmad memiliki rumah yang sangat luas, bahkan dilengkapi dengan kebun binatang di dalamnya. Alshad sendiri menyebut jika harga rumahnya diperkirakan mencapai Rp300 miliar dengan luas 2.000 meter serta total lahan mencapai 3.500 meter.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar