Skip to main content

Mantan Jadi Bestie, Foto Angga Yunanda & Syifa Hadju yang Mesra Demi Akting dan Dibilang Wajahnya Mirip


Angga Aldi Yunanda dan Syifa Hadju sering dapat proyek akting bareng. Terbaru mereka dipasangkan dalam CATATAN SI BOY. Beberapa foto di lokasi syuting pun menunjukkan chemistry mereka yang luar biasa.

FYI saja, Angga dan Syifa pernah ada hubungan spesial serta sampai sekarang masih banyak yang sering berharap mereka balikan, padahal keduanya sudah punya pacar masing-masing loh. Yuk lihat kebersamaan mereka di lokasi syuting yang manis banget, Bestie!


Angga Aldi Yunanda dan Syifa Hadju adalah aktor dan aktris profesional. Jadi nggak heran mereka pastinya berusaha menunjukkan chemistry mesra ketika dipasangkan di film.


Angga dan Syifa juga sama-sama bintang muda yang punya banyak penggemar. Jadi waktu tahu mereka dipasangkan lagi, banyak yang seneng deh.


Dulu boleh ada hubungan spesial, tapi sekarang di antara Angga dan Syifa hanya ada persabahatan dan pastinya rekan kerja.


Seperti yang kita tahu, Angga kini menjalin kasih dengan Shenina Cinnamon. Sedangkan Syifa pacaran dengan Rizky Nazar.


Dalam CATATAN SI BOY, Angga berperan sebagai Boy. Syifa memerankan karakter Nuke.


Fans yang melihat kebersamaan mereka pun banyak yang mendoakan buat berjodoh padahal mereka berdua sama-sama udah punya pasangan di dunia nyata.


Tak sedikit juga yang bilang kalau Syifa dan Angga nih wajahnya mirip banget. Cocok jadi saudara nih!


Siapa yang nggak sabar nonton CATATAN SI BOY versi Angga dan Syifa?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar