Skip to main content

Nathalie Holscher Dulu Ngaku Trauma Tapi Kini Sudah Dilamar, Ucapan Sule Ini Jadi Sindiran Pedas: Malu Sendiri


Ulang tahun ke-30 Nathalie Holscher dipenuhi dengan kebahagiaan. Pasalnya, mantan istri Sule ini dilamar oleh pacar barunya, Fariz Utama.

Hal ini pun menjadi sorotan netizen. Ada yang turut berbahagia dan mendukung. Namun, tak sedikit pula yang melontarkan sindiran pedas kepada Nathalie Holscher.

Pasalnya, tak lama sebelum ini, Nathalie Holscher sempat mengaku trauma menjalin hubungan lagi karena pernikahannya dengan Sule yang berakhir buruk.

“Kalau untuk sekarang trauma iya pasti ada,” kata Nathalie Holscher pada September lalu, sebagaimana dikutip Hops.ID dari kanal YouTube AISH TV pada Jumat, 16 Desember 2022.

Saat itu, ibu satu anak ini bahkan mengaku masih tak memikirkan untuk membangun rumah tangga lagi dengan laki-laki lain.

“Untuk sekarang nggak (mau menikah lagi),” katanya.

Berbeda dengan Nathalie, Sule ketika itu justru mengaku tak trauma. Dua kali gagal membangun rumah tangga tampaknya tak membuat dirinya kapok.

Laki-laki berumur 46 tahun ini juga tak ingin mengaku-ngaku trauma, tapi malah menikah lagi suatu saat nanti.

“Nggak ada (trauma), jalani saja, kalau kita bilang trauma trauma tau-tau nikah kan malu sendiri,” katanya pada September lalu, seperti dikutip Hops.ID dari kanal YouTube KH Infotainment.

Sule berprinsip bahwa ia cukup menjalani apa yang digariskan Tuhan untuknya, termasuk soal jodoh.

“Jalani aja, mau nikah nanti ada yang dekat, alhamdulillah,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Sule juga menyatakan dukunganya kepada Nathalie untuk menjalin hubungan dengan laki-laki mana pun.

Ia hanya mengingatkan sang mantan istri untuk menyelesaikan masa iddah terlebih dahulu sebelum dekat dengan laki-laki lain.

“Saya mah selalu mensupport, mau sama siapa pun. Ya tapi tunggulah masa iddah,” katanya pada September lalu, seperti dikutip Hops.ID dari YouTube KH Infotainment.

Soal kriteria calon ayah sambung untuk anaknya, Sule mengaku tak banyak tuntutan. Ia hanya sosok penggantinya itu adalah sosok yang lebih baik dari dirinya.

“Pastinya harus lebih baik dari saya, kalau menurut dia (Nathalie Holscher) saya tidak baik,” katanya.

Adapun pada beberapa hari yang lalu, tepat di hari ulang tahunnya, Nathalie dilamar oleh Fariz Utama.

Berbeda dengan beberapa bulan lalu, Nathalie kini tampak senyum semringah dan menyebut dirinya sudah move on.

“Memang harus move on. Sampai kapan kita terpuruk terus, terus kita nggak kerja, kita diam di rumah, terus meratapi nasib, ‘Huhu nasib gue kenapa gini banget?’ Jangan kayak gitu, udah kita move on aja ke depan,” ungkapnya, dikutip dari Intens Investigasi.

Sumber : Hops.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar