Skip to main content

Nathalie Holsher Senang Faris Jadi Figur Ayah Bagi Baby Adzam, Gimana Sule?


Nathalie Holsher Senang Faris Jadi Figur Ayah Bagi Baby Adzam, Gimana Sule?

Hubungan asmara yang dijalin oleh Nathalie Holscher dengan kekasih barunya, Faris Utama tampaknya semakin ke jenjang yang serius.

Bahkan kini tersebar rumor bahwa Faris sudah melamar Nathalie Holscher. Tak hanya itu, Faris disebut sangat dekat dengan anak Nathalie, Baby Adzam.

Baru-baru ini, pasangan ini diundang menjadi bintang tamu dalam acara televisi Pagi-Pagi Ambyar. Melansir dari acara tersebut pada Selasa (20/12/2022), kedekatan Faris dan Adzam dikonfirmasi oleh Nathalie.

Mengetahui putranya semakin dekat dengan Faris, Nathalie Holscher pun merasa senang. Ia pun memiliki alasan yang kuat di balik itu.

Menurut Nathalie Holshcer, Baby Adzam memang memerlukan figur Ayah saat ini dan Faris bisa mengisi posisi tersebut dengan baik.

"Senang banget karena kan memang kalau anak itu butuh figur laki-laki juga, figur ayah," ungkap Nathalie Holscher.

Selain itu, Nathalie menegaskan tentang betapa pentingnya figur Ayah bagi Adzam. Lantaran, Nathalie memiliki treatment yang berbeda sebagai sosok Ibu.

Sementara itu, Baby Adzam memiliki jenis kelamin laki-laki. Memiliki figur Ayah akan berdampak besar pada perkembangannya.

"Kalau sama aku itu kan feminim nantinya. Jadi butuh figur laki lakinya juga treamtmentnya beda," tambah Nathalie.

Mendengar alasan Nathalie, host pun mempertanyakan mengenai keberadaan Sule. Mengingat Sule adalah Ayah dari Adzam dan apakah akan diganti oleh Faris.

"Bukan menggantikan ya, ayah tetap ayahnya. Cuma kalau sama aku kan treatmentnya beda, kalau untuk perempuan treatmentnya beda nggak boleh ini, nggak boleh, semuanya nggak boleh," jelas Nathalie.

Sumber : Matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar