Skip to main content

Potret Syahrini Tenteng Tas 4,9 Miliar Kala Makan Bareng Reino Barack di Jepang, Terus Didekap


Syahrini masih menikmati liburannya di Jepang bersama sang suami, Reino Barack. Kali ini ia mengunggah foto kala mereka makan bareng di sebuah resto yang tampak mewah.

Mengimbangi kemewahan tempatnya, Syahrini pun tampil stylish. Ia mengenakan baju serba hitam yang dilengkapi dengan tas Hermes seharga Rp 4,9 miliar.


Syahrini tampil mentereng ketika makan bersama Reino Barack di sebuah resto mewah di Jepang. Kala itu mereka sedang menemui beberapa orang di resto tersebut.


Syahrini tampil stylish dengan baju serba hitam. Ia sudah menyiapkan pakaian ini dengan saksama, selain karena jumpa dengan orang lain juga karena sedang musim dingin.


Namun yang menarik perhatian dari penampilan Syahrini adalah tas Hermes yang ia tenteng. Tas ini harganya sangat mahal, yaitu sekitar Rp 4,9 miliar!


Selama duduk sebelum menikmati hidangannya, Syahrini terus mendekap tas tersebut. Bagaimana tidak, harganya bisa membeli satu unit rumah cukup besar di Jakarta.


Tas yang dimiliki Syahrini ini adalah ser sac faubourg birkin 20 beton matte alligator with palladium hardware. Syahrini sudah memilikinya sejak beberapa waktu lalu.


Tas ini kerap dibawa Syahrini ke berbagai acara. Meski harganya sangat mahal, namun ia memakainya dengan santai ke acara makan bersama seperti tas biasa.


Selepas waktu makan, Syahrini menyempatkan diri berpose dengan tas kesayangannya. Tas ini selalu menjadi sorotan utama di setiap pose yang ia tampilkan di Instagram.


Syahrini dan tas mewahnya, bukanlah sebuah pemandangan luar biasa. Namun harga 4,9 miliar untuk sebuah tas, tetap saja bikin terpesona.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar