Skip to main content

Ramai Disebut Punya Gaya Hidup Hedon, Ini 8 Potret Mawar AFI Ungkap Pernah Tinggal di Garasi Saat Masih Jadi Istri Steno - Tak Pernah Dibelikan Properti


Sudah resmi bercerai dengan Steno, Mawar AFI masih terus dikait-kaitkan dengan mantan suaminya itu. Baru-baru ini, ia disebut matre dan punya gaya hidup hedon. Tak tinggal diam, Mawar pun menanggapi hal itu. Ia membongkar bagaimana kehidupannya sebagai istri Steno. Berikut selengkapnya. 


Sudah kembali berkarier di industri hiburan, Mawar AFI masih saja diusik oleh netizen yang mengaitkannya dengan mantan suami. Ia baru-baru ini disebut punya gaya hidup hedon.


Netizen juga ramai menyebut betapa alasan Steno tak memberi uang pada Mawar AFI maupun anak-anak sebab khawatir uang tersebut tidak tepat sasaran.


Tak tinggal diam, Mawar pun menanggapi komentar tersebut. Ia menepis tudingan punya gaya hidup hedon sebab selama menjadi istri Steno ia menerima segala kondisi.


"Saya yang katanya hidupnya hedon bisa menutupinya dengan manis bahwa 9 tahun tidak ada satupun properti yang beliau belikan buat anak istri. Kami ngontrak aja patungan," ungkapnya di Instagram baru-baru ini.


"Sebelum menikah, saya tinggal di apartemen sendirian. Bukan simpanan gadun manapun. Menikah (dengan Steno) dibawa ngontrak saya nerima. Gak bisa bayar kontrakan kami tinggal di garasi yang pintu kayunya saya plastikin supaya nggak debu," lanjutnya.


Lebih lanjut, Mawar menyebut kalau pun dirinya sosok yang hedon tentu tak akan memilih Steno yang kala itu masih merintis usaha serta masih tinggal bersama keluarga.


"Kalau saya hedon, minimal dapetin cowok yang punya mobil atas nama pribadi aja deh. Kalau masih pacaran keluar nonton dan makan masih saya yang bayar, udah mending down to earth aja," terang Mawar.


Soal nafkah yang tidak tepat sasaran, Nawar menyebut itu hanya alibi. Anak-anak jelas bersama Mawar dan punya berbagai kebutuhan. Semua kebutuhan itu akhirnya dipenuhi oleh Mawar.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar