Skip to main content

Sama-sama Punya Paras Cantik, Ini 8 Potret Wulan Guritno dan Shalom Razade yang Disebut Seperti Kakak Adik - Kompak Curi Perhatian


Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya, pepatah itu seperti yang terjadi oleh Wulan Guritno dan anaknya, Shalom Razade. Sama-sama meiliki paras yang cantik, keduanya pun sukses mencuri perhatian hingga disebut bak kakak beradik lho. Nah, seperti apa potretnya? Intip di sini yuk foto-fotonya.


Wulan Guritno membagikan foto berdua dengan anak pertamanya, Shaloom Razade di media sosial instagramnya. Unggahan ini sukses curi perhatian netizen.


Bagaimana tidak, ibu dan anak ini sama-sama punya paras cantik yang membuat netizen jadi terkagum melihat kedua wanita tersebut.


Selain itu, kecantikan Wulan Guritno dan Shaloom ini memang kompak sekali mendapatkan banyak pujian bahkan keduanya tak disebut seperti ibu dan anak melainkan kakak beradik lho.


Aktivitas mereka berdua juga tak jauh berbeda. Ya, Wulan dan Shaloom ini juga sama-sama berolahraga tenis lho.


Kenakan outfit olahraga tenis, pesona kecantikan Wulan Guritno dan Shaloom Razade ini begitu tak tertandingi hingga membuat netizen jatuh hati khususnya kaum adam ya.


Tak hanya itu, penampilan kedua wanita cantik ibu dan anak yang berasa seperti kakak adik ini memang serasi banget saat kenakan outfit semi formal ini.


Bahkan, Wulan dan Shaloom ini saling percaya diri saat foto berdua dengan memakai baju yang terbuka dan terlihat bagian dadanya.


Saat foto bareng, pasangan ibu dan anak ini memang terlihat begitu menawan dengan makeup flawless.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar