Skip to main content

Singgung Soal Boy William, Ini 8 Potret Ivan Gunawan yang Kini Ogah Dijodoh-Jodohkan dengan Ayu Ting Ting: Sudah Saatnya Dia Punya Pasangan


Ivan Gunawan selama ini dikenal sebagai sosok paling dekat dengan Ayu Ting Ting. tak jarang dirinya selalu dikait-kaitkan hingga dijodohkan dengan pedangdut satu anak tersebut. Namun, baru-baru ini terungkap, Igun sudah tidak mau lagi dijodoh-jodohkan dengan Ayu lagi.

Dalam sebuah sesi wawancara, iya sempat menyebut sosok Boy William. Simak selengkapnya di sini!


Sejak dirinya memutuskan untuk menjalani diet ketat hingga turun puluhan kilogram, Igun selalu ramai jadi bahan pemberitaan.


Apapun terkait perubahan fisiknya yang jadi lebih ideal selalu ramai jadi topik bahasan hangat. Selain itu, terdapat hal lain yang juga kerap dibahas netizen.


Ya, momen kedekatannya dengan Ayu Ting Ting jadi adalah topik yang tak kalah hangat sejak lama. Terlebih lagi keduanya kerap terlihat bersama.


Tentu saja deretan foto serta momen mesranya dengan Ayu membuat keduanya kemudian dijodoh-jodohkan netizen.


Namun, kedekatan keduanya pun mulai jarang diberitakan karena akhir-akhir ini netizen dibuat salah fokus dengan mesranya Ayu Ting Ting dan Boy William.


Beberapa waktu berselang, Igun pun mulai memberikan pernyataannya yang meminta agar tak lagi menjodoh-jodohkannya dengan Ayu.


“Ya aku berharap mau Ayu dekat sama Boy atau mau dengan siapapun itu, aku dukung,” tuturnya dikutip dari akun Lambe-danu_official99.


“Jadi tolong jangan bikin spekulasi, jangan jodoh-jodohin lagi karena buat aku sudah saatnya Ayu punya pasangan,” lanjutnya dikutip dari sumber yang sama.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar