Skip to main content

Wulan Guritno blak-blakan ngaku pernah jadi penari di kelab malam hingga berani lakukan ini: Ada videonya kok


Bertahun-tahun meniti karier di dunia hiburan, Wulan Guritno menceritakan pengalamannya yang pernah menjadi penari di kelab malam.

Hal ini bermula saat Wulan Guritno menghadiri acara di salah satu stasiun TV. Raffi Ahmad dan Andre Taulany membahas soal pekerjaan penari kelab malam.

Mendengar perbincangan Raffi Ahmad dan Andre Taulany, lantas Wulan Guritno mempertanyakan tentang pekerjaan di kelab malam yang pernah dijalaninya.

“Emang kenapa menjadi penari kelab malam? Pernah lah,” kata Wulan Guritno dikutip dari YouTube TRANS7 OFFICIAL oleh Hops.ID pada Selasa, 27 Desember 2022.

Pengakuan Wulan Guritno saat itu menghebohkan para pembawa acara. Rigen yang juga hadir di acara tersebut merasa penasaran dan menanyakan kejelasan pekerjaannya itu.

Ibunda Shalom Razede itu kemudian mengatakan bahwa dirinya menjadi penari kelab malam di Yogyakarta.

“Waktu itu sih di Jogja yah, di salah satu kelab malam di Jogja. Ada gerakan khususnya, kalau di kota beda lagi, di Selatan beda lagi,” ungkap Wulan.

Tidak sampai di situ, Andre Taulany yang merasa penasaran dengan pengalaman Wulan sebagai penari di kelab, memintanya untuk mempraktikkan gerakan tariannya.

Mendengar permintaan Andre, Wulan yang kaget dan tertawa mengatakan bahwa dirinya sudah lupa dengan gerakan tersebut. Wanita berusia 41 tahun itu malah menyuruh kerabat artisnya itu untuk melihat videonya saja.

“Ada videonya kok, ya kan makanya gue tahu kan ada gerakan khusus karena gue riset, riset buat pagelaran teater gue,” jelas Wulan.

Seakan puas membuat para pembawa acara merasa penasaran, Wulan akhirnya mengaku melakukan pekerjaan sebagai penari kelab malam sebagai bentuk riset untuk mendalami perannya.

“Buat pagelaran teater, waktu itu sama Mas Butet, Reza Rahadian gitu. Enaknya jadi aktor kan gitu, bisa jadi orang gila, dokter, penari malam,” pungkas wanita kelahiran 1981 itu.

Pengalaman yang dijalani Wulan Guritno ini menandakan bahwa dirinya menjunjung tinggi profesionalitas pekerjaan.

Demi tampil total dan tanpa cela di pegelaran teater, ibu dari tiga anak ini sampai rela menggeluti pekerjaan sebagai penari kelab malam demi mendalami perannya.

Selain itu, kekasih Sabda Ahessa ini memang terkenal dengan gaya hidup yang sehat. Hasilnya, Wulan Guritno kerap dicap sebagau artis awet muda karena badan dan parasnya yang masih menawan.

Sumber : Hops.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar