Skip to main content

7 Potret Cantiknya Arabella, Putri Aura Kasih yang Berdarah Brasil


Arabella putri Aura Kasih yang berdarah Brasil tumbuh menjadi gadis yang menggemaskan nih, Bunda. Intip potret-potret terbarunya sebagai berikut, ya.


Menikah dengan pria berdarah Brasil bernama Eryck Amaral, Aura Kasih melahirkan seorang anak perempuan bernama Arabella pada 16 Juni 2019, Bunda. (Foto: Instagram @aurakasih)


Seiring berjalannya waktu, Arabella kini tumbuh menjadi gadis cantik nan menggemaskan. Memiliki darah asing dari sang Ayah, wajah bule Arabella semakin terpancar, nih. (Foto: Instagram @aurakasih)


Enggak terasa, kini Arabella hampir berusia 4 tahun, Bunda. Bahkan, netizen yang mengikuti tumbuh kembangnya melalui media sosial sang ibunda tak menyangka bahwa Arabella sudah semakin besar. "Ehhhh udah gede ajaaaaa..." ujar akun @nyawn*****. (Foto: Instagram @aurakasih)


Aura Kasih juga terbilang sering membagikan potret buah hatinya di media sosial Instagram. Aktris sekaligus model kelahiran 35 tahun silam ini meluapkan kegemasannya pada sang putri melalui caption. "Senyum terpaksa..." tulisnya melalui akun @aurakasih. (Foto: Instagram @aurakasih)


Seperti sang Bunda, Arabella juga jago bergaya saat di depan kamera nih, Bunda. Kira-kira, ia akan mengikuti jejak karier seperti sang ibunda atau enggak, ya? (Foto: Instagram @aurakasih)


Arabella juga sama seperti anak-anak pada umumnya, Bunda. Ia aktif bermain dan terlihat senang menghabiskan waktu di luar rumah. (Foto: Instagram @aurakasih)


Kita doakan, semoga Arabella tumbuh menjadi anak yang sehat, bahagia, dan selalu menjadi kebanggaan orang tuanya, ya. (Foto: Instagram @aurakasih)

Sumber : haibunda.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar