Skip to main content

7 Potret Manglingi Kiky Saputri di Pengajian Jelang nikah, Disebut Mirip Erina Gudono


Kiky Saputri membagikan potret pengajian menjelang hari pernikahan, Bunda. Seperti apa penampilannya yang disebut mirip Erina Gudono? Lihat sebagai berikut, ya.


Menjelang hari pernikahan dengan M. Khairi, Kiky Saputri menggelar acara pengajian pada Sabtu (21/1/2023) kemarin, Bunda. (Foto: Instagram @kikysaputrii)


Acara ini tampak berlangsung dengan khidmat. Komedian perempuan kelahiran 29 tahun silam ini tampil anggun dengan gaun biru muda yang ia kenakan. (Foto: Instagram @kikysaputrii)


Momen hangat bersama keluarga dan orang-orang terdekat ini juga ia bagikan memalui media sosial Instagram, Bunda. (Foto: Instagram @kikysaputrii)


Di postingan ini, Kiky mendapat banyak komentar dari netizen. Sebagain besar memberikan doa agar pernikahannya berlangsung lancar sesuai rencana. "Lancar sampai hari H Kak Kiky," tulis salah satu akun. (Foto: Instagram @kikysaputrii)


Enggak hanya itu, penampilan Kiky dalam acara pengajian ini juga menarik perhatian, Bunda. Bagaimana tidak, ia terlihat manglingi, nih. (Foto: Instagram @kikysaputrii)


Bahkan, ada netizen yang menyebut Kiky mirip dengan Erina Gudono menantu Presiden Jokowi, lho. "Mba Kiky.....aku Kira tadi Erina Gudono," ujar @wat****. (Foto: Instagram @kikysaputrii)


Bagaimana menurut Bunda? Kita doakan semoga prosesi pernikahan Kiky dan Khairi berjalan lancar sesuai harapan, ya. (Foto: Instagram @kikysaputrii)

Sumber : haibunda.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar