Skip to main content

8 Potret Baby Djiwa Putri Nadine Chandrawinata Pertama Kali Rayakan Imlek, Cantik Pakai Cheongsam dan Bando - Kaki Mungilnya Bikin Netizen Gemas


Bicara tentang anak-anak selebriti favorit netizen, bisa jadi Baby Djiwa putri Nadine Chandrawinata adalah salah satunya. Baru-baru ini, bayi cantik berdarah Jerman itu tampil menggemaskan di momen Imlek. Ini adalah Imlek pertamanya. Intip selengkapnya yuk!


Imlek menjadi momen spesial bagi siapapun yang merayakannya termasuk bagi Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara.


Seperti perayaan lainnya, mereka berkumpul bersama keluarga besar. Tampak Mischa dan Marcel Chandrawinata juga turut hadir. Kebahagiaan begitu terpancar di wajah mereka.


Sosok yang paling mencuri perhatian tentu saja Baby Djiwa. Ia tampil cantik dalam balutan cheongsam dan bando. Kaki mungilnya juga dibalut apik oleh sepasang sepatu.


Ya, sepasang kaki mungil Baby Djiwa ternyata bikin netizen gemas. Yang tak kalah menggemaskan juga yakni amplop-amplop angpao yang diterima oleh Baby Djiwa.


Bisa dibilang, ini adalah Imlek pertama yang dirayakan Baby Djiwa. Masih bisa diingat, tahun lalu ia lahir pada 22 Februari 2022 atau tepat 21 hari setelah Imlek.


Yang paling berbahagia, tak lain Nadine dan Dimas. Bukan hanya Imlek, tahun baru 2023 lalu mereka lalui bersama Baby Djiwa juga. 


Natal 2022 juga terasa spesial dengan kehadiran Baby Djiwa. Si kecil itu tampak tampil cantik dan menggemaskan dalam balutan gaun brokat warna merah.


Seperti yang diketahui, kehadiran Baby Djiwa telah begitu dinanti. Nadine dan Dimas akhirnya dikaruniai putri pertama setelah menikah selama 3 tahun.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar