Skip to main content

Ariel Tatum pose dengan pakaian tipis sambil hisap rokok, warganet malah fokus ke bagian tanpa filter ini


Ariel Tatum memilih cara anti-mainsteream dengan menghabiskan malam pergantian tahun di Gunung Batur, Pulau Bali.

Pada foto itu, Ariel Tatum tampak seksi dengan balutan kain dengan tali tipis yang bikin warganet bergidik.

Salah satu foto, Ariel Tatum tampak merokok dan itu yang jadi perbincangan warganet.

Selain di Gunung Batu, Ariel Tatum juga asyik berkemah di Danau Tamblingan yang masih berada di Pulau Bali.

Pada unggahan di akun Instagram pribadi Ariel Tatum, ia terlihat menikmati dinginnya cuaca di gunung dengan pakaian yang seksi.

Ia juga menggungah foto sedang berkemah di tepi Danau Tamblingan.

Ariel tanpa malu-malu menampilkan foto merokok sambil membaca buku. Lalu ada juga foto sedang membakar ikan, dan menyeruput kopi sambil bersantai.

Ia tampak seksi dengan mengenakan model tali tipis berwarna putih yang dipadukan dengan kain motif batik warna merah.


Di bagian captionnya, Ariel Tatum menceritakan arti 2022 yang sudah dilewatinya.

Tahun 2022 menurut Ariel Tatum banyak hal baru yang dilakukan dan menganggap dirinya seperti dirinya baru pertama kali menjadi manusia di bumi ini.

"2022 terasa seperti tahun pertama di muka bumi. Gue menemukan banyak sekali hal-hal menyenangkan yang selama ini gue enggak pernah terpikir untuk coba lakukan. Enggak sedikit juga hal-hal yang dulu terasa biasa saja, tiba-tiba menjadi sumber kebahagiaan yang luar biasa," ujar Ariel Tatum, dikutip Selasa, 3 Januari 2023.

Tahun 2023, dia berencana melakukan hal-hal yang lebih menyenanngkan lagi.

"Memulai tahun baru dengan kegiatan baru. Tahun ini gue pengin lebih banyak lagi mengikuti keinginan random seperti bakar ikan di pinggir Danau Tamblingan tanpa persiapan matang," ucapnya.

Sambil mengucapkan selamat tahun baru, Ariel Tatum juga menyisipkan kata-kata motivasi. Tentang hidupnya yang naik turun dalam satu momen.

"Aku pernah memiliki lebih banyak lagi dalam hidup namun begitu sengsara. Hidup benar-benar indah ketika Anda benar-benar memutuskan bahwa itu memang benar. Selamat tahun baru, teman online tersayang! Mengirimi Anda semua pelukan virtual xx," tuturnya.

Foto Ariel Tatum pun tidak lepas dari komentar warganet. Beberapa menyoroti Ariel Tatum saat menghisap 'itu' alias rokok.

"Dari sini kita lihat, wanita yang rokoknya Gudang Garam bener-bener tanpa filter cantiknya," komentar salah satu akun Instagram.

"Rokok kita sama, apakah kita berjodoh (emoji tertawa)," sambung salah satu akun.

Sumber : Hops.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar