Skip to main content

Athalla Naufal Bakal Cabut dari KK Bila Venna Melinda dan Ferry Irawan Rujuk


Venna Melinda berencana akan menggugat cerai Ferry Irawan pada Senin (16/1/2023) mendatang. Gugatan tersebut berkaitan pula dengan kasus KDRT yang telah dilaporkan Venna ke Polda Jatim.

Dalam podcast #ClosetheDoor, Deddy Corbuzier melempar kemungkinan Venna Melinda dan Ferry Irawan kembali rujuk seperti yang terjadi kepada Lesti Kejora dan Rizky Billar sebelumnya.

youtube image

Deddy Corbuzier ingin tahu pendapat anak-anak Venna Melinda terkait kemungkinan tersebut.

"Kalau gue sih capek hidup kayaknya. Capeklah gua," ujar Athalla Naufal dalam podcast yang tayang pada Minggu (15/1/2023).

Bahkan Athalla Naufal mengaku ingin keluar dari Kartu Keluarga.


"Kayaknya gue cabut dari Kartu Keluarga juga. Gue capek drama kayak gini. Sumpah capek," lanjut adik Verrell Bramasta tersebut.

Athalla Naufal diketahui ikut mendampingi Venna Melinda selama melaporkan kasus KDRT di Polda Jawa Timur. Oleh sebab itu, dia tampaknya trauma dengan drama rumah tangga sang ibunda.

"Melelahkan loh, dia di kantor polisi berapa hari. Nungguin berjam-jam. Belum kayak orang nanya sana-sini, berita simpang siur, wartawan tiap hari," cerita Verrell Bramasta yang juga memahami kelelahan sang adik.

Namun beda dengan Athalla Naufal, Verrell Bramasta menyerahkan keputusan sepenuhnya kepada Venna Melinda. Dia pun akan tetap menerima seandainya Venna Melinda ingin rujuk dengan Ferry Irawan.

"Aku percaya sama mama aku. Tapi kalau itu terjadi, ya udah mungkin mama biarin mama live her life, keputusannya mama seperti apa. Aku tetap mendoakan dan memantau dari jauh aja," pungkas Verrell Bramasta. 

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar