Skip to main content

Bak Gadis ABG, 8 Potret Ayu Natasya Istri Wendi Cagur yang Pernah Bikin Suaminya Nyaris Bunuh Diri Karena Cintanya Ditolak


Wendi Cagur kini sedang berada pada puncak popularitas di dunia entertainment. Pria 43 tahun itu wara-wiri di sejumlah acara televisi baik sebagai pelawak maupun host. Kesuksesan Wendi tak lepas dari dukungan istri tercintanya, Revti Ayu Natasya.

Sudah punya tiga anak dari pernikahannya dengan Wendi, sosok Revti Ayu Natasya disebut begitu cantik awet muda lho! Seperti apa sih potretnya? Yuk kita intip sederet foto dan informasi tentang Ayu, istri Wendi Cagur berikut ini.


Inilah potret Ayu yang sudah memasuki usia kepala 3. Namun, wanita asal Makassar ini disebut begitu awet muda dan kerap tampil bak gadis ABG.


Wendi Cagur menikah dengan Ayu pada 2010 silam. Wendi dan Ayu bertemu di lokasi syuting sebuah sitkom. 


Menurut Wendi, Ayu adalah wanita yang sulit untuk ditaklukkan.Untuk menyatakan cintanya, Wendi rela mengunjungi Ayu ke Makassar. Saat menyatakan cinta, Wendi rupanya sempat ditolak oleh Ayu.  


Hal itu membuat Wendi sempat ingin bunuh diri dari lantai 3 hotel tempatnya menginap di Makassar. Beruntung, Wendi mengurungkan niatnya itu karena ia punya fobia ketinggian. 


"Gue keluar. Udah, gue nangis. Terus, gue udah ke pinggir balkon, tuh, (melihat ke bawah, ingin melompat)," ucap Wendi Cagur dilansir via YouTube Qiss You TV pada Selasa (10/1/2023).


"Ini kalau gue lompat, gue ada fobia tinggi. Pada saat itu mikir, 'Kalau (iya) gue langsung mati. Kalau udah lompat, kagak mati, akhirnya gue, maaf-maaf, jadi cacat badan gue?'," lanjut Wendi.


"Udah ditolak, cacat, enggak bisa dapatkan dia juga. Berkali-kali lipat. Ya, udah. Untungnya kayak ditahan buat tidak lompat dari situ," pungkasnya.


Perjuangan keras Wendi akhirnya bisa meluluhkan hati Ayu. Mereka akhirnya menikah hingga dikaruniai 3 anak. Keluarga Wendi dan Ayu juga jauh dari gosip miring selama 12 tahun pernikahan.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar