Skip to main content

Bukan Perempuan Sembarangan, Ini 5 Potret Sarni Istri Ivan Fadila


Ternyata Sarni itu bukan orang sembarangan.

Sejak Venna Melinda melaporkan kasus Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) dengan terlapor Ferry Irawan, kehidupan mantan suaminya, Ivan Fadila, tak luput dari sorotan.

Ivan kini sudah memulai kehidupan baru setelah bercerai dari Venna dan memiliki dua orang anak. Terakhir Ivan menikah dengan Sarni dan pernikahan mereka sempat disorot oleh warganet.

Sosok Sarni juga tak luput dari pantauan karena sepak terjangnya di dunia politik tak bisa dianggap enteng. Sarni juga semakin anggun karena cukup piawai dalam memperlihatkan gaya penampilan di depan publik maupun unggahan di media sosial.

Penasaran seperti apa sepak terjang istri Ivan Fadila yang penampilan dan kariernya moncer ini, berikut ulasannya.

1. Beda Usia 15 Tahun


Ivan Fadilla menikah lagi dengan Sarni yang usianya terpaut 15 tahun lebih muda. Namun usia sepertinya bukan halangan karena keduanya selalu tampak kompak dan harmonis.

2. Romantis


Tak hanya kompak, pasangan beda usianya ini tetap romantis. Keromantisan mereka kerap diperlihatkan di sosial media akun instagram masing-masing.

3. Gaya berpakaian


Gaya pakaian Sarni kerap mendapatkan sorotan dari warganet. Tak sedikit yang menyebut gaya Sarni biasa saja karena tampak sederhana dan simple. Meski begitu tak sedikit yang memberikan pujian ke Sarni.

4. Bukan orang Sembarangan


Meski gaya pakaiannya kerap mendapatkan komentar sini, Sarni ternyata bukan orang semabrangan. Ia merupakan seorang anggota legislatif aktif Kabupaten Bogor.

5. Dekat dengan Anak Sambung


Menjadi bagian dari keluarga selebritis Sarni dekat dengan kedua anak suaminya, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal. Terlihat dari momen mereka yang dibagikan di feed instagram.

Sumber : dream.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar